Princess 18

13.5K 508 1
                                    

Harap berhati hati !! Typo bertebaran seperti pasir dijalanan....

Happy reading 😀

___________________________________

"Apa ? Buku itu hilang ? ... kau !!! Arghhh .... sudahlah !! .... selamat malam " ujarnya dan berlalu pergi.

Setelah Princess Carmen benar benar pergi,aku segera masuk kekamar dan mengunci pintu kamarku.

Kuambil buku itu dari balik lantai kamarku, disalah satu lantainya terdapat lubang dan aku bersyukur untuk itu.

"Ternyata benar Princess Carmen salah memberikan buku,dan buku ini yang akan menunjukan ku pada ruangan misterius itu " Ujar ku.

___________________________________

Kini matahari sudah berganti dengan bulan, dimana kelelawar mulai mencari makanan dan para burung kembali kesarangnya. Sekarang pukul 7 malam dan kelas dansa akan dimulai sekitar 30 menit lagi. Meski kelas akan dimulai sekitar setengah jam lagi tapi aku memutuskan untuk datang lebih awal, setelah bersiap siap dengan gaun untuk berdansa dan make up tipis yang aku pakai aku segera pergi.

Sebenarnya kalau kelas dansa ini tidak mewajibkan para Princess untuk berdandan dan memakai gaun yang cantik mungkin aku tidak akan memakai gaun ini, menurutku ini sangat menyusahkan ku saat berjalan.

Gaun berwarna biru muda dengan bercampur bersama warna putih, dengan hiasan bunga dibagian dada dan dipergelangan tangan ku, adaah gaun yang kupakai saat ini. Heels yang tinggi berwana biru dan putih berhasil emmbungkus kakiku. Sebenarnya aku tidak mau memakai heels ini tapi, ini semua gara gara Queen dia yang memaksaku untuk mekai heels ini. Tak lupa Flower Crown berwarna biru juga yang sudah bertengger dikepalaku.

Dan aku saat sangat yakin bahwa saat aku sampai disekolah tepatnya kelas dansa, pandangan semua orang aan tertuju pada ku kenapa aku percaya diri sekali ? Karena semua Princess tak ada yang memakai hiasan kepala seperti ku, semuanya memakai mahkota

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan aku saat sangat yakin bahwa saat aku sampai disekolah tepatnya kelas dansa, pandangan semua orang aan tertuju pada ku kenapa aku percaya diri sekali ? Karena semua Princess tak ada yang memakai hiasan kepala seperti ku, semuanya memakai mahkota.

Bukannya aku tak suka dengan perhiasan terutama mahkota, hanya saja mahkota yang kumiliki sangatlah berat dan itu membuat aku pusing kepala.

Setelah sampai disekolah, aku segera berjalan kearah ruang dansa dimana ruangan itu dibuat khusus hanya untuk kelas dansa. Kelas ini akan dimulai sekitar 10 menit lagi dan saat ini hanya ada aku dikelas. Tak ada siapapun.

Ku dudukan bokongku pada bangku panjang yang mengelilingi kelas. Karena bosan aku mengambil benda pipih yang sedari tadi aku taruh ditas yang aku bawa, aku mulai membuka aplikasi obrolan yang menampilkan obrolanku dnegan beberapa teman dan orang orang terdekatku.

(Ps : jika ada obrolan chat seperti ini, kalau tulisannya tebal + miring itu tulisan Aldrich tp jika tulisannya miring itu Audrey?

New Princess Where stories live. Discover now