Princess 3

33.5K 1.2K 17
                                    

"Oh sayang,aku hampir lupa aku belum memberi tahu namamu yang sebenarnya " ujar Queen Clarisee

"Princess Audrey Elizabeth Costa Brava Renaldi, itu adalah namamu " ujar Queen Clarisee.

____________________________________

Audrey yang mendengar itupun hanya diam, dia bingung namanya bisa sepanjang itu.

"Itu adalah namaku "?? Tanya Audrey memastikan.

"Iya, itu adalah namamu. Oh ... Lupakan saja tentang namamu, sekarang kau harus beristirahat, dan menenangkan dirimu" ujar
Queen Clarisee.

"Lay dan rose kemarilah !! " panggil Queen Clarisee. Lalu seorang pria berjas dan seorang wanita yang memakai kemeja dan rok diatas lutut menghampiri Audrey dan Queen Clarisee, dia membungkukkan diri lalu kembari tegak lagi.

"Ini adalah Mr. Lay dan Ms. Rose mereka berdua sekarang akan menjadi pelayan pribadimu, kalau kau membutuhkan sesuatu panggil mereka,kau mengerti " ujar Queen Clarisee pada Audrey.

"Baiklah,aku mengerti " uajr Audrey.

"Mari Princess ku antar kau ke kamarmu "ujar rose.

***

Setelah mereka berjalan menuju kamar Audrey, akhirnya Audrey yang diikuti Mr. Lay dan Ms. Rose pun sampai didepan pintu ruangan yang bisa dikatakan ini adalah kamar tidur. Mr. Lay membukakan pintu itu, lalu Ms. Rose menuntuk Audrey untuk masuk kedalam kamar itu.

Lagi lagi Audrey harus mengagumi maha karya manusia yang telah mencipakan ruangan seindah dan semegah ini, satu tempat tidur king size,meja rias, dan beberapa aksesorise seperti lampu tidur dan pajangan yang berada diatas nakas.

Dan kamar Audrey memiliki 2 lantai, lantai pertama untuk dirinya tidur, sedangkan lantai 2 ? Entah lah dia belum melihat apa yang ada disana.

'Bahkan kamarku saja tidak sebesar ini !!' Pikir Audrey

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

'Bahkan kamarku saja tidak sebesar ini !!' Pikir Audrey.

"Mari Princess kuantar kau untuk mengganti pakaian mu " ujar Rose. Audrey dan Rose berjalan menaiki anak tangga yang berada dikamar Audrey.

Setelah sampai, Rose membuka kan pintu besar yang ada depan mereka.

Kejutan apa lagi ini ? Bahkan kamar gantinya saja sudah seperti toko toko yang berjejer di mall, dari mulai sepatu, baju dan beberapa perlengkapan perempaun, tersedia disana.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
New Princess Where stories live. Discover now