Princess 39

8.6K 404 20
                                    

"Setelah Aldrich sadar nanti ! Aku ingin kalian jangan mengatakan apapun tentangku "!!

"Kenapa "? Tanya Julian.

"Karena saat ini hanya Princess Melody yang dibutuhkannya ! aku yakin, dia akan segera sadar setelah princess melody berada disisinnya "

"Aku ingin kalian berjanji padaku ! bahwa kalian tidak akan mengatakan pada Aldrich bahwa aku khawatir padanya ! bahwa aku menangis ! katakan saja bahwa aku tidak peduli padanya ! aku hanya memperdulikan rencana balas dendamku "!!

"Berjanjilah "! Perintahku. Pada keempat Laki-laki itu.

___________________________________

Sekarang sudah terhitung lima hari dari hari kejadian. Semenjak itu aku tidak pernah kesana lagi. Tapi kemarin Julian bilang padaku bahwa jari-jari Aldrich mulai bergerak ! namun setelah itu kembali tak ada pergerakan lagi.

Aku sudah tidak masuk sekolah selama lima hari, setiap harinya aku hanya mengurung diriku dikamar. Setiap saat aku berdo'a pada tuhan ! agar Aldrich cepat sadar.

Tok ... Tok ... Tok ... !!!  

"Princess anda harus makan ! saya membawakan makanan untuk anda "! ujar Seorang Madu dari luar.

"Masuklah " ! perintahku.

Pintu kamarku kemudian terbuka, seorang Maid dengan membawa makanan ditanganinya masuk.

" Letakkan disana "!! perintahku. Maid itu pun menurut. Dia meletakkan Nampan yang berisikan makanan itu di meja samping tempat tidurku. Lalu dia pun pergi.

Seperti ini hari-hariku. Seharian penuh kuhabiskan waktu berdiam diri kamar. Tidak ingin keluar bahkan hanya untuk sarapanpun.

Meski Maid itu mengantarkan makanan kekamarku, entah kenapa aku sama sekali tidak nafsu makan. Pikiranku hanya tertuju pada satu orang. Aldrich.

Ini sudah pukul depalan dan akupun segera mengganti pakaianku. Setelah itu aku keluar dari kamarku.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ya. Aku keluar kamar hanya untuk berdo'a di gereja. Setelah itu kembali lagi ke kamar.

Saat ini adalah waktuku untuk ke gereja. Setelah keluar dari kamar,menuruni anak tangga satu-persatu. Aku segera menyuruh Rose untuk mempersiapkan semuanya.

Sebelum Rose mengatakan bahwa semuanya sudah siap, biasanya aku menunggu dia diruang tamu. Dan kebetulan diruang tamu itu para Princess sedang berkumpul tanpa ada Queen.

"Oh ... Princess Audrey ? Kau keluar kamar juga ! ada apa ? apa kau bosan dikamar terus ? atau kau ingin sesuatu "?? Tanya Princess Carmen. Mendengar suaranya saja sudah membuatku muak.

New Princess Where stories live. Discover now