Princess 13

16.4K 643 1
                                    

"Kau yakin "?? Dia mulai memajukan wajahnya.

"Apa kau yakin "?? Aku mulai memejamkan mataku,diapun terus mendekat.

"Kau yakin tidak mendengar dan melihatnya " ?? Nafas laki kaki itu sudah mulai aku rasakan .

'Ya tuhan ... apa yang harus aku lakukan ? Dia semakin dekat!!! Apa dia akan .... Argh.... memikirkannya saja sudah membuatku mual' batin ku

"Apa kau....."

"Baiklah baiklah ... aku mendengar dan melihatnya iya .... aku .... " ujar ku yang sudah tidak tahan.

___________________________________

Sekarang aku sudah terjebak dalam kelas styles. Seperti biasa murid murid yang ada disinipun sangat antusias mengikuti kelas ini.

Dikelas ini, kita para Princess diajarkan untuk berpakaian rapih, anggun,elegan dan mewah. Seorang wanita paru baya yang kutehui namanya adalah Mrs. Lili pun sedang menerangkan bagaiamana seorang Princess berpakaian.

Sebenarnya yang membuatku bosan adalah ....saat aku tahu, aku akan sekelas dengan ketiga perepuan yang... mereka bilang cantik. Angel's.

Awalnya aku ingin melakukan hal yang sama, seperti saat aku terjebak dalan kelas Personality. Aku akan meminta izin ke kamar mandi dan kembali lagi saat kelas sudah selesai. Tapi sebelum itu terjadi, Mrs. Lili tiba tiba menunjuk ku untuk maju kedepan dan mempraktekan apa yang tadi ia sudah jelaskan.

"Baiklah... Princess Audrey, silahkan kau mengubah beberapa pakaian ini menjadi sesuatu yang mewah dan mahal tentunya " ujar Mrs. Lili

Aku berdiri dan berjalan kearah Mrs. Lili berdiri. Aku melihat beberapa bahan yang menurutku bekas, lalu gaun,dan beberapa aksesoris.

Aku mulai mengambil sebuah kain yang berwarna putih, aku melilitkannya pada maniquen tepat pada dadanya, lalu penjepitnya dengan jarum. Setelah itu aku memakaikannya rok diatas lutut berwarna biru gelap dengan corak kotak kotak hitam. Sentuhan terakhir adalah sebuah jaket berwarna biru laut membalut tubuh maniquen itu.

Setelah selesai, aku mundur beberapa langkah agar Mrs. Lili dan murid yang lainya bisa melihat karya ku yang sangat luar biasa.

"Sepertinya kau mempunyai bakat Princess Audrey " puji Mrs. Lili

Dan suara yang ditunggu tunggu
Pun akhirnya berbunyi, kini saat nya mengistirahatkan otak ku.

Aku keluar dari kelas sembari menenteng tas selempang yang ku gantunggkan di bahu kiri ku.

aku berjalan menyusuri lorong yang sudah ramai ini. Dan serkarang aku harus berjalan kemana ? Aku tidak tahu dimana letak lantin, akupun memberanikan diri untuk bertanya pada salah satu murid laki laki yang sedang memasukan buku kedalam lokernya.

Kalau dilihat dari penampilannya, sepertinya dia salah satu anak kutu buku, kaca mata besar yang ia kenakan dan Styles yang ..... kurang menarik untuk dilihat adalah ciri seorang kutu buku.

"Hai...." sapa ku sopan, laki laki itu menutup pintu loker dan berbalik menghadapku.

"Ha..hai " ujar nya, kelihatannya dia gugup saat berbicara dengannku.

"Apa kau tahu diaman letak kantin "?? Tanya ku.

"Kau lurus saja mengikuti lorong ini, setelah sampai di ujung lorong kau belok ke kiri, lalu belok lagi ke kanan, setelah itu kau lurus saja, kau akan sampai ke kantin " jelasnya.

"Oh... baiklah, terima kasih " ujarku, aku segera berjalan mengikuti lorong ini.

Setelah sampai di ujung lorong ternyata terdapat dua arah kanan dan kiri.

New Princess Where stories live. Discover now