Princess 5

25K 1K 4
                                    

"Princess Audrey Elizabeth Costa....Brava Renaldi " ujar nya.

"Yeeey ....akhirnya aku bisa menyebutkan namaku, yah... meskipun baru satu kali aku berhasil "

Setelah berhasil Audrey mengulang namanya lagi, saking lelah nya tanpa sadar Audrey mulai memejamkan matanya. Dan akhitnya diapun tertidur.

___________________________________

Dipagi yang cerah ini seorang gadis, masih bersembunyi dibalik selimut yang berhasil menghangatkan tubuhnya, gadis itu masih enggan untuk bangun dari tidur nya, jangankan bangun membuka matanya saja dia sangat enggan melakukannya.

Sebelum matahari menampakan dirinya beberapa maid berusaha membangunkan gadis itu, entah sudah berapa maid yang masuk kedalam kamar gadis itu untuk membangunkannya, tapi semua usaha para maid itu sia sia. Gadis itu belum juga bangun dari tidurnya, dia kamar itu hanya ada dua maid.

"Kau saja yang membangunkan Princess " ujar maid berambut coklat itu.

"Aku ? Aku sudah membangunkannya tapi nihil, kau kan belum, jadi kau saja " kata maid berambut hitam.

Mereka berdua sampai bertengkar, karna gadis yang sedang tidur itu. Tiba tiba datanglah seorang wanita paru baya masuk kedalam kemar gadis itu. Kedua maid itu langsung membukukkan diri, menandakan mereka memberi hormat.

"Dia belum bangun juga "??tanya Queen Clarisee.

"Iya Queen, kami sudah berusaha membangunkannya tapi dia tidak bangun juga " ujar pelayan berambut coklat.

"Baiklah, kalian berdua siapkan gaun dan air hangat, biar aku yang membangunkan dia " perintah Queen Clarisee. Kedua pelayan itu langsung pergi dari hadapan Queen Clarisee.

"Audrey, bangun Audrey .... Sayang ...Audrey " ujar Queen Clarisee dengan nada lembut.

Gadis itu menggeliat dibalik selimut, tapi matanya masih tertutup.

"Audrey... bangunlah, ini sudah pagi sayang " kata Queen Clarisee lagi.

Mata gadis itu sedikit demi sedikit mulai terbuka. Dia menyatukan kedua alisnya yang tebal itu, menandakan dia sedang berusaha membiasakan cahaya matahari dengan matanya. Setelah penglihatannya sudah sempurna, dia langsung bangun dan badannya menyandar di tempat tidur.

"cepat bersiaplah, sebentar lagi para pangeran dan keluarganya datang kesini " ujar Queen Clarisee.

"Baiklah,aku akan bersiap " ujar Audrey dengan suara khas bangun tidur.

"Aku tinggal, cepat " !! Perintah Queen Clarisee.

Queen Clarisee pun berdiri dan berjalan menuju pintu keluar. Setelah dia keluar tak lupa ia menutup kembali kama Audrey.

"Princess air hangat anda sudah siap " ujar maid berambut coklat.

Tanpa menjawab Audrey langsung melangkah arah kamar mandinya. Sebenarnya ini pertama kali nya ia masuk kedalam kamar mandi ini. Bukan hanya kamar nya yang megah, bahkan kamar mandinya pun sangat luas.

Audrey mulai melepas dress nya, disusul dengan melepaskan pakaian dalamnya. setelah itu langsung masuk kedalm bathcup dan merendam seluruh tubuhnya.

Air hangat yang disiapkan maid itu benar benar membuat tubuh nya merasa relaks. Rasanya dia ingin berada disini lebih lama lagi,namun waktu terus berjalan dan dia harus segera keluar dari bathcup karna sekarang adalah hari penting. Dimana kedua kerajaan akan bertemu dan Audrey tidak mungkin melewatkannya begitu saja.

New Princess Donde viven las historias. Descúbrelo ahora