Princess 35

8.8K 336 0
                                    

"Apa yang kau mau "? tanyanya. Dan seketika kedua sudur hiburku terangkat. sepertinya usahanm tidak sia-sia ! setelah aku berbicara banyak ternyata Prince Jack menuruti kata-kata.

Malam itu aku sama sekali tidak memikirkan laki-aku yang sudha meninggalkanku itu. Aku ahnay fokus untuk membuat Prince Jack membatalkan perjodohannya dengan ku. Hanya itu !

Dan tentu kalian tahu ! malam ini adalah malam paling membahagiakan dalam hidupku ! akhirnya aku bisa membatalkan rencana perjodohan itu ! dan dengan begitu rencana kedua Princess itu gagal ! rasakan !!

Setelah mendengar semua kebenarannya aku mulai bersikap menyebalkan untuk kedua Princess itu.

____________________________________

Hari ini sebenarnya adalah hari yang cerah, namun kenyataan itu tidaklah sepenuhnya benar ! karena hari ini akan ada pertemuan dua keluarga kerajaan. Tentu saja untuk membicarakan masalah pernikahanku. Meski aku percaya bahwa hari ini Prince Jack akan menuruti permintaanku, tapi disisi lain aku sangat khawatir pada kedua Princess itu. Princess Carmel dan Princess Giselle. Tentu mereka akan melakukan apapun untuk memenuhi tujuan mereka.

Sekarang aku sedang sarapan bersama yang lainnya, seperti biasanya acara sarapan ini berjalan dengan baik seperti sebelumnya.

Aku yang sudah selesai makanpun akhirnya pergi meninggalkan meja makan, aku pergi untuk masuk kedalam kamarku. Ku kunci kamarku agar tidak ada orang yang sembarang masuk.

Aku segera menutup semua jendela kamarku dengan gerakan cepat. Setelah itu aku mulai berjalan ke arah ruang rahasia.

Ruang rahasia yang ku maksud adalah ruang rahasia yang sebenarnya. Mungkin hanya aku saja yang mengetahuinya. Ruang rahasia itu hanya memiliki satu lorong dan itu akan menuju perpustakaan. Aku menemukan ruangan ini sebenarnya secara tidak sengaja saat aku mencoba mencari tahu tentang ruang rahasia yang disiapkan oleh Queen.

Disini aku telah memasang kamera cctv yang sangat kecil, aku mendapatkan nya dari salah satu teman Aldrich yaitu Shawn,aku baru bertemu dengannya beberapa hari yang lalu.

Bisa dibilang disini aku bisa melihat apa saja yang terjadi di istana ini. semuanya ! tanpa terkecuali. Bahkan aku menaruh cctv ini dikamar pada Princess dan Queen.

Dan bukan hanya itu, Aku juga memasang penyadap itu akan memudahkan aku dalam mendengar sesuatu yang mereka bicarakan.

Dimonitor itu aku berusaha untuk jeli dalam melihat dan meneliti situasi yang ada. Princess yang sedang ku mata-matai adalah Princess yang sudah memaksa Queen untuk mempercepat pernikahanku.

Dia terlihat seperti ketakutan. Saat menerima panggilan dari seseorang dia langsung masuk kedalam kamarnya dan mengunci pintu kamarnya. Kemudia dia menempelkan ponselnya pada telinga kanan dan mulai mendengarkan penjelasan orang yang menelponnya.

"Tenang ! kau tidak usah khawatir ! Aku sudah mempunyai cara untuk menyingkirkan Princess baru itu "!! ujarnya pada orang yang ditelpon.

"Kau ikuti saja rencanaku ! Saat pertemuan nanti, berusahalah untuk membujuk Queen agar tetap melangsungkan pernikahan !! dan masalah Audrey ! biarkan aku yang mengurus ! aku akan membujuk dia supaya mau menikah dengan Jack ! "

"Dia pasti akan mau ! dia itu hany princess bodoh yang masuk kedalam dunia yang kejam ini "!

"Iya ... Aku sangat yakin dia akan mendengarkan kata-kata ku ! jadi kau tidak usah khawatir "!!

"Untuk masalah itu biarkan saja ! dia bisa menghina kita sesuka hatinya, tapi saat dia pergi menanggalkan istana ini, dia akan memohon pada kita agar membantunya ... Aku yakin itu akan terjadi "!! ujar nya lagi.

New Princess Where stories live. Discover now