Princess 50

7.9K 261 4
                                    

" Aubrey Cukup !! Nyatanya kau tidak bisa melakukan itu ! Sudahlah ... Tuhan sayang padamu maka dari itu tuhan ... "

" Membuat diriku dijauhkan ? membuat diriku tidak diinginkan ? dan membuat diriku menderita ? ya ... tuhan memang sayang padaku ! karena itu, Hanya penderitaan yang kudapat "!! ujarku.

Sungguh demi apapun ini pertama kalinya dalam hidupku aku bercerita tentang apa yang kurasakan selama ini pada orang lain.

Kini aku tak peduli bagaimana wajahku saat ini. Menyedihkan dengan kedua mata yang terus mengalirkan air mata ! sungguh menyedihkan.

___________________________________

Taman. Entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa tenang berada disini. ini sudah hari ketiga setelah pertengkaran ku dengan Aldrich. Dan setiap jarinya aku menghabiskan waktuku seperti orang bodoh di taman ini.

Aku terus menangis. Setiap kata  yang keluar dari mulut laki-laki itu seperti anak panah yang langsung menancap di dadaku. sungguh sakit !

" Kenapa kau menangis "?? Tanya seseorang. Sesegera mungkin aku langsung menghapus air mata ku.

" Tidak ada " !! Kataku. Orang itu duduk disampingku.

" Mungkin berbagi bisa membantu meringankan beban mu " ujarnya.

" Sejak kapan kau pandai berkata panjang "? Tanyaku.

" Mereka hanya melihat ku saat aku memerankan satu tokoh ! dan sekarang kau melihat ku memerankan dua tokoh " !!

" Wow ! aku tak menyangka ! Aku bisa melihat dirimu yang lain, Princess Mia "

" Jika kau lebih peka terhadap sekitarmu mungkin kau akan mengerti ! Bahwa yang terlihat oleh mata kadang itu bukan sesuatu yang benar ! bisa jadi itu salah " !! Kata Princess Mia.

" Ya kau benar ! Mata kita bisa salah melihat mana yang benar dan mana yang salah " !! ujar ku.

" Kau tahu Princess Mia !? Kadang aku ingin mengakhiri hidupku sekarang " ujar ku mulai tebuka kepada Princess Mia.

" Why "?? tanyanya.

" Karena aku sudah lelah ! Tak ada yang menganggap ku ada ! tak ada yang benar-benar mengerti diriku ! tak ada "!!

Memang benar ! tak ada yang menganggapku ada. Jadi untuk apa lagi aku hidup !?

" Lalu kenapa kau tidak mengakhiri hidupmu sekarang ? Apa aku harus menyuruh pelayan untuk mengambilkan mu pisau "?? tanya Princess Mia. sepertinya dia mulai jengah padaku.

" Mungkin itu perlu " !

" Membiarkan mu mati ? itu sama saja membuka peluang untuk orang seperti Carmen dan Giselle menguasai kerajaan Georgia's. Sebenarnya aku tak masalah kalau kau mati, tapi aku akan sangat marah padamu karena kau kerajaan Georgia's jatuh ketangan yang salah " !! Benar ! dia tidak mengkhawatirlan aku, tapi masa depan kerajaan ini.

" Kau tau semua masalah yang terjadi di kerajaan ini bukan ? Tentu kau juga bisa mencegah semua itu ! Dengan aku mati, aku tak akan dianggap sebagai orang lain " !!

" Jadi karena Audrey ? Kau ingin mengakhiri hidupmu ? Bodoh ! Ya sebenarnya kalian tak ada yang pintar !! Audrey ingin kau meyelesaikan semuanya, dia begitu percaya padamu sampai dia rela mengorbankan nyawanya demi kau !! Tapi kau apa !? kau malah ingin mati !? jika kau mati sekarang itu sama saja kau membuat pengorbanan Audrey sia-sia "

" Lalu, Sekarang apa yang harus aku lakukan ha ? Didunia ini aku selalu sendirian !! Tak ada yang benar-benar percaya atau setidaknya berada disisi ku " !!

New Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang