Princess 34

8.9K 350 3
                                    


"Apa "??

"Lebih cerdas ? kau fikir ! kita ini bodoh !? begitu maksudmu "!!

"Tidak ! aku tak bermaksud seperti itu, tapi kalau kalian merasa, itu akan lebih bagus "

"Ingatlah ! aku sudah memecahkan misteri buku itu sampai 6 bagian ! sedangkan kalian ? tidak ! kalian belum sampai bagian itu bukan !? dan kalian sendiri yang bilang bahwa aku ini pandai, karena aku sudah berhasil sampai bagian 6, jadi apa aku salah mengatakan aku tidak membutuhkan bantuan kalian "?? Tanyaku. Entah perasaan apa ini !? tapi aku sangat senang bisa melihat kedua princess itu bungkam. tidak bisa berkata-kata lagi karena memang semua yang ku ucapkan adalah kebenaran.

"Baiklah ... Aku permisi " Pamitku. Aku berjalan menjauh dari kedua princess itu sejauh mungkin.

____________________________________

Sekarang adalah saat dimana aku harus diam seperti patung. Menunggu seorang laki-laki yang membisikkan 3 kata yang merupakan kata sandi ? Entah berapa lama lagi aku harus diam disini. Hampir seluruh Princess disini sudah menemukan pasangannya, entah itu benar pasangannya atau bukan yang jelas mereka sudah mendapatkannya. Sedangkan diriku ? Sebenarnya kemana lelaki itu ?

'Tunggu ! jangan-jangan .... Dia ? tidak ! tidak mungkin ! Aldrich tidak mungkin meninggalkanku !! dia pasti akan datang ! aku yakin .... 'Ujarku dalam hati. Hanya itu yang bisa aku lakukan, berusaha menenangkan hatiku yang ... entahlah ! aku juga tidak tahu bagaimana aku akan menjelaskannya.

Sesekali kutengok jam dinding besar yang terpajang diruangan ini. Jika diperkirakan waktu ku untuk menunggu Lelaki itu sudha hampir 30 menit. Dan sebentar lagi guru itu pasti akan mengumumkan bahwa waktu sudha habis untuk mencari pasangan.

"Earth And Sky "

Ucap seseorang tepat dibelakangku. Akupun membalikkan tubuhku menghadap laki-laki itu. Dari penampilannya tidak banyak yang berbeda, selain dibayang mengenakan topeng dan mengganti warna tuxidonya semua nya sama seperti semula. Aku pikir Aku akan terkejut melihat perubahan lelaki diihadapanku tapi sepertinya aku salah.

"WAKTU HABIS "!!! ujar guru itu. Semua prince dan princess pun segera memisahkan diri.

Disebelah kanan adalah mereka yang memiliki pasangan sedangkan yang tidak mendapatkan pasangan disebelah kiri.

"Baiklah sesuai dengan peraturan yang ada ! yang tidak mendapatkan pasangan, kalian semua harus mengulang kelas ini tahun depan .... dan kalian dipersilahkan untuk kembali tempat duduk kalian masing-masing " Kata Mrs. Jasmine.

Itulah nama guru itu, aku tahu namanya dari omongan seseorang yang tak sengaja aku dengar saat mereka sedang membicarakan guru itu.

Step demi step telah terlewati sekarang adalah saat dimana para Prince dan Princess untuk membuka topeng mereka.

Entah kenapa saat ini perasaanku sangat gelisah dan tidak tenang. Sebenarnya untuk apa aku merasakan demikian ? toh laki-laki didepanku adalah Aldrich !

Aku mulai mengambil nafasku dalam-dalam, menghembuskan secara beraturan, itu beberapa kali kulakukan guna membuat diriku tenang dan lebih santai.

Para Prince disekeliling ku sebagian sudah membuka topeng mereka, aku bisa melihat berbagai ekspresi yang mereka tunjukan. Kaget ! senang ! kesal ! dan sebagainya.

setelah ku perhatikan disekitarku, aku baru menyadari bahwa laki-laki didepanku akan melepas topengnya.

aku terus memperhatikan dia, dari mulai dia melepaskan tali yang mengikat topeng itu pada wajahnya, dan sampai dia benar-benar melepas topengnya dan memperlihatkan wajahnya.

New Princess Where stories live. Discover now