Princess 31

9.5K 350 0
                                    

"Apa!? oh ... ah ... oh my god !! Aku tidak percaya ini ! bagaimana bisa mereka menukar kebahagiaan anak mereka dengan .... ish !! ini membuatku kesal "!! ujarku.

Setelah mendengar penjelasan dari Andree aku baru mengerti, Jadi aku hanya sebagai alat untuk memperluas wilayah !?

"ya ... itulah yang sebenarnya ! jadi sebaiknya kau batalkan perjodohan itu "!! ujar Julian.

"bagaimana caranya "?? tanyaku.

"Begini .... " Kemudian Cornnerpun menjelaskan endang rencananya. Aku hanya bisa menyimak apa yang dia katakan.
dan sedari tadi Aldrich ! dia sama sekali tidka berniat untuk mengajakku berbicara, saat aku datang dia diam saja sampai sekarangpun dia diam. Entah apa yang telah terjadi dengannya, hanya tuhan dan Aldrich yang tahu.

" apa kalian mengerti "?? tanya Cornner setelah menjelaskan rencananya. Tanpa berbicara lagi semuanya hanya mengangguk menang mengerti apa yang diucapkan Cornner. apa kalian mengerti "?? tanya Cornner setelah menjelaskan rencananya. Tanpa berbicara lagi semuanya hanya mengangguk menang mengerti apa yang diucapkan Cornner.

___________________________________


Kenapa. pertanyaan itulah selalu hadir dalam pikiranku, terlalu banyak pertanyaan 'kenapa' dalam pikiranku.

setelah menyusun rencana, Aldrich mengantarku pulang, selama perjalan baik aku maupun Aldrich sama-sama dian. Biasanya akulah yang memulai obrolan tapi kali ini tidak ! aku sama sekali tidak berniat untuk mengobrol ataupun sekedar basa-basi dnegan Aldrich.

sesampainya dikerajaanku, aku langsung masuk kedalam tentu sebelumnya mengucapkan terima kasih pada Aldrich. Saat pengawal membukakan pintu, Aku dapat melihat Queen sedang meminum teganya diruang tamu. Dia menyapaku tapi aku hanya tetap berjalan mengabaikan Queen.

Hari sudah larut malam tapi mataku belum juga terpejam, aku masih memikirkan tentang penjelasan Andree tentang wilayah itu.

Tunggu ! kalau ini sebuah perjanjian !? maka ... Carmen ?

"pantas saja dia terbiasa saja saat perjodohan itu ! ternyata dia sudah bahwa akulah yang akan dipilih " !!

"dan begitupun yang lainnya !! Mereka juga sudah tau " !!

"Hahaha .... aku bersikap seperti orang bodoh saat perjodohan itu !! akting mereka sangat natural ! sampai akupun tidak bisa mengetahui bahwa mereka sedang berpura-pura !? Hahaha..... seharusnya mereka diberi penghargaan untuk akting mereka yang sangat natural itu " !! ujarku.

saat pertemuan perjodohan itu semua orang bersikap seperti tidak akan terjadi apa-apa ! para Princess pun berakting, mereka bersikap bahwa mereka akan dipilih oleh Prince Jack tapi sebenarnya !? aku lah yang akan dia pilih !

Bodoh !!

Ternyata aku bukanlah Dewi Hera ! aku terlalu bodoh untuk menjadi dirinya.

"Lihat saja ! aku yakin, dengan rencana Cornner aku bisa membatalkan rencana Queen " !! ujarku percaya diri.

setelah itu, aku memutuskan untuk tidur, karena besok aku harus membuat kejutan pada Prince Jack.

👑👑

Keesokan harinya, seperti biasanya aku bangun pagi, memang hari ini kelas akan dimulai pada siang hari tapi aku akan datang ke sekolah hari ini, tentu untuk memberikan Prince Jack kejutan.

Setelah sarapan, aku langsung pergi ke perpustakaan aku sangat merindukan buku-buku yang ada disana, sudah lama aku tidak membaca disana dan memunjamnya. Aku juga sangat merindukan paman Felix, bagaimana kabarnya ?

New Princess Where stories live. Discover now