New Vampire Version

23.6K 851 29
                                    

Descendants Of The Vampire

"Kau memiliki ciri-ciri yang tak berbeda dari mereka.. Katakan padaku siapa kau sebenarnya?" Aku menatapnya dalam, menanti jawaban yang telah kutunggu-tunggu untuk dijawabnya.

Pria itu menatapku tanpa ekspresi, dia mengepalkan tangan pucat mayatnya dan tak lama dari itu, aku dapat melihat perubahan maniknya yang awalnya berwarna coklat gelap berubah menjadi merah darah. Sontak saja aku memundurkan langkah kakiku sambil menutup mulutku kaget.

"Aku tahu kau akan takut jika kau mengetahui identitasku yang sebenarnya," ujarnya melangkah menghampiriku.

Aku menatapnya dengan kepalan tangan yang bergetar. "Mengapa kau harus peduli jika aku ketakutan padamu? Bukankah itu yang selalu diinginkan oleh para iblis.. Ketakutan dari seorang manusia yang lemah sepertiku?" tanyaku dengan suara bergetar.

Kali ini aku bisa melihat perubahan raut wajahnya, dia memasang wajah kecewa.. Mungkinkah?

"Iblis? Ternyata begitu cara kau menatapku," ujar pria itu menetralkan kembali ekspresinya. "Kuharap kau akan menjaga jarak dariku setelah ini," ujarnya lalu melesat hilang entah kemana dalam hitungan satu detik.

08/ 12/ 17

Ayo dibaca girls, tidak akan kalah seru dengan AshSean, tinggalkan voments kalian yg paling saya cintai. Love Charlies 😊 Oh iya, yg di atas bisa disebut dgn sinopsisnya ya..

-Charlies_N-

Le Vampire Le Fort [TELAH DIBUKUKAN]Where stories live. Discover now