Another World Called Alfheimr

2.9K 116 4
                                    

PENGUMUMAN!!!!!!!!

JENG, JENG, JENG, JENG....

Sinopsis:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis:

[FANTASY - ACTION]

Alfheimr atau tempat tinggal yang kini tengah ditempati oleh umat manusia, yaitu bumi. Pada dahulu kala, Alfheimr merupakan dunia tengah dimana kaum elf dan manusia hidup dengan damai bersama. Elf merupakan penghuni yang lebih dahulu dan lebih unggul daripada manusia karena diberkati kekuatan magis.

Legenda mengatakan bahwa raja terkuat para elf, Valianor jatuh cinta pada seorang manusia serakah bernama Elizabeth yang memaksa Valianor untuk memberikan Alfheimr untuk kaum manusia sepenuhnya. Valianor yang dibutakan oleh cinta dengan mudahnya menyetujui hal itu dan kejadian tersebut merupakan awal mula nama bumi dibentuk. Kaum Elf terpaksa pindah dan bersembunyi di langit untuk menyelamatkan diri dari ratu kejam bernama Elizabeth.
Berabad-abad lamanya, kaum elf berusaha untuk merebut bumi kembali, tetapi tak pernah berhasil. Sampai pada akhirnya terlahirlah keturunan Raja Valianor yang diyakini oleh kaum elf akan menyelamatkan mereka dari perbuatan jahat manusia.

Akankah Gabrielle Valianor Becker dan teman-temannya berhasil menemukan The Elvesmattra untuk membantu mereka merebut Dunia Alfheimr kembali?

***

Okay, setelah sekian lama menghilang dari dunia jingga, akhirnya Charlies kembali dengan membawakan cerita baru yang pastinya akan seru dan lebih menarik. Wah... saingan LVLF, nih?🙄 iya emang dibikin bersaing biar seru. So, tunggu apa lagi? Yuk, cepet dibaca dan jangan lupa voments kalian semua ya 😊

Salam hangat,
Charlies Nelson

Le Vampire Le Fort [TELAH DIBUKUKAN]Where stories live. Discover now