2 | ALBERIC2

141K 6.5K 340
                                    

Jangan lupa vote dan komen
Happy Reading

Lo tahu? Mungkin waktu dulu saat gue lihat lo sama cewek lain gue bakal nangis. Tapi sekarang nggak karena gue tahu kalau lo bukan siapa-siapa gue
-Saylena

"Bukannya Bunda sendiri yang nyuruh Lena buat kuliah di Indonesia?" tanya Lena bingung, Bunda dan Ayahnya kini berada di depannya.

"Kuliahmu nanti saja kalau sudah menikah, Alpha juga beberapa hari lagi akan ke Indonesia, dan kalian akan bertunangan terlebih dahulu." Jelas Ayah Lena-Adam. Lena masih tak percaya jika hubungannya dengan Alpha si laki-laki hyperaktif akan seserius ini.

"Kenapa? Kamu tidak mau?" tanya Rina.

"Bukan itu tapi Lena__"

"Kamu masih cinta sama laki-laki yang udah bikin kamu nangis? Kamu masih sayang sama dia? Bukannya kamu udah lupain dia? Dia itu gak pantes buat kamu Lena, dia cuma bikin kamu menangis bukan bahagia." Rina mengelus surai rambut Lena.

Lena hanya menunduk dalam, tidak ada keberanian untuk membantah kedua orangtuanya. Lena menarik nafasnya panjang. "Baiklah, jika memang itu kebaikan buat Lena, Lena mau menikah sama Alpha." Setelah itu Lena pergi ke kamarnya meninggalkan kedua orangtuanya. Lena membanting pintunya, ia tidur di atas kasurnya.

"Semoga ini pilihan yang tepat," gumam Lena, ia mengambil ponselnya. Ia tersenyum saat ada satu grup chat yang sangat membuatnya rindu.

LAMY (4)

Yuka : sepi gaiss

Aice : omaygat ternyata kuliah di semester terakhir bikin gue mati berdiri

Aice memang terlambat satu tahun untuk berkuliah karena, ia ingin bekerja terlebih dahulu untuk membayar pendaftarannya. Aice memang terbilang anak orang kaya, namun ia adalah anak yang mandiri

Manda : GUE KESEL!! KESEL! KESEL!

Yuka : kenapa?

Manda : masa si Farel dekat sama si musuh kuliah gue? Kan gak suka banget!

Lena : maksud lo apa Nda?

Aice : ciee si bebep nimbrung

Yuka : si Manda kan udah jadian sama si Farel, udah 2 tahun malah Len

Lena : tinggal otw tuh

Manda : otw kemana Len?

Lena : ke pelaminan Manda

Manda : apaan sih, gue kan lagi kesel. Mana musuh gue kegatelan lagi orangnya

Yuka : garuk atuh sama lo

Manda : -_____-

Lena tersenyum, ia sangat merindukan ke tiga sahabatnya. Lena rindu, rindu dimana ketiga sahabatnya menyemangatinya. Dan rindu saat ketiga sahabatnya menjaganya dari kekejaman orang lain terhadapnya.

"Mending gue belanja, beli dress buat acara kumpul dadakan di rumah atau rumah tetangga, yang seirng bunda bilang. Apa ya? Bodo amat lah yang penting gue harus beli." Lena tersenyum lebar. Lalu Lena pun bersiap untuk pergi ke mall dengan wajah yang kembali ceria.

×××××

"Kemarin gue ketemu Lena," sahutan Eric membuat Barca menoleh.

"Maksud lo?" tanya Barca heran. "Lena udah balik?"

"Lo gak lihat instagram dia? Dia udah balik, lo kemana aja?" Eric menyipitkan matanya tak suka.

LENRIC [ALBERIC2]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant