| 023

10K 1.7K 84
                                    

"hah? gue? belomㅡmaksud gue, belom diacc,"

namjoon menaikkan sebelah alisnya mendengar suara itu saat ia tengah meniriskan alat makan yang telah dicucinya. ia menoleh dan menemukan sosok arkasa jeongguk nampak terlalu fokus dengan rekap kertas di tangannya, kacamatanya menampilkan refleksi dari layar ponsel.

"ya gimana, nemuin dospem buat konsul kek nyari jodoh, ga nemu-nemu,"

namjoon mau ketawa, tapi ditahannya. ia tetap diam dan memperhatikan jeongguk membuka pintu kulkas dengan kaki, menempelkan ponsel di antara bahu dan pipi, kemudian gulungan rekap dikepit di lipatan tangan sembari mengambil sebotol minuman ion berlabel pocari.

"udah punya pacar, coy. woi dah, pacarnya sendiri ngomong gitu."  jeda sebentar karena jeongguk minum. "lagian kayaknya susah, kak taehyung itu tipe yang banyak disukain dan disayangin orang. gue nggak mau nyerah tapi dia udah punya pacar. buset dah jahe, lo pikir ini ftv? lo kira gampang rebut-rebutan? gila lo. gue ogah jadi perebut."

namjoon semakin ingin tertawa, tapi ditahan dengan menekap mulutnya sendiri.

"lagian tadi lo bilang mau ngomongin proposal, kenapa malah ngomongin soal gue?" jeongguk menoleh ke belakang kemudian tersentak saat ia menemukan sosok namjoon bersandar di meja dengan kedua tangan menyilang di depan dada. "dah, gue ada urusan."

kemudian hening menyelimuti, canggung kala kini jeongguk dan namjoon berhadapan. namjoon cukup terkejut dengan tinggi jeongguk yang hampir menyamainya, alias lebih tinggi dari taehyung walau tampangnya seperti anak SMA.

"jadi... kamu naksir taehyung?"

skak mat. [ ]

🌌 citrus. | ✓Where stories live. Discover now