[extra] : arkananda snapgram updates!

8K 989 110
                                    

taehyung kadang bingung, mau bersyukur atau tidak punya pacar seganteng jeongguk. ada mungkin ya, pas jeongguk ketiduran dan taehyung iseng liatin isi hapenya (dasar arkasa jeongguk, passwordnya cuma taehyung yang tahu). awalnya cuma melihat aplikasi saja, mana tahu penasaran dan membuka macam-macam.

apalagi di dalam galeri, banyak sekali foto taehyung yang bahkan taehyung sendiri lupa kapan itu diambil dan sewaktu ada apa.

pertama, ia cukup heran kenapa begitu banyak nomor yang diblokir di whatsapp, kenapa notifikasi semua sosmed dimatikanㅡwalaupun agak tersipu juga mendapati chatnya dengan jeongguk diletakkan paling atas dan satu-satunya (selain konco-konco lainnya) yang tidak dimatikan notifikasi.

taehyung kira, jeongguk begitu karena dia tidak mau diganggu saat bermain game. ternyata bukan. malah banyak sekali chat-chat nyasar yang menggoda pacar gantengnya itu. dari ngajak kenalan, ngajak ketemuan, bahkan beberapa ngegas. dan chat-chat begitu tidak sedikit! apalagi rata-rata, followers instagram jeongguk membludak dari H-7 open house sampai sekarang. sudah disuruh private saja tapi jeongguk sendiri malas bermain sosial media, katanya biarkan saja, toh fotonya disana hanya ada tiga. foto dirinya saat open house, foto taehyung dan foto mereka berdua.

lantaran gemas, juga cemas, sembari mengerucutkan bibir, taehyung mengambil ponsel kemudian membuka-buka chatnya, teringat ada jeongguk selca saat menjemput taehyung di perpustakaan daerah sewaktu malam. buru-buru akhirnya ia membuat story di instagram (haha, followers jeongguk menemukan foto taehyung dan akunnya, sementara taehyung sendiri juga cukup dikenal di jagat instagramㅡiya, walaupun begitu, followers taehyung tetap lebih banyak).

jadi inilah yang akhirnya muncul di snapgram hananda taehyung prasetya.

merasa cukup puas, taehyung mengunci layar ponselnya dan ponsel jeongguk, meraih bantal lalu ikut tertidur di sebelah jeongguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


merasa cukup puas, taehyung mengunci layar ponselnya dan ponsel jeongguk, meraih bantal lalu ikut tertidur di sebelah jeongguk. tidurnya nyenyak sebab merasa bangga.

iya, jeongguk itu ganteng.

iya, jeongguk itu orangnya tidak pernah main mata.

iya, jeongguk itu setia, bucin malahan.

tapi tetap saja, rasanya taehyung tidak senang melihat begitu banyak orang yang mengincar jeongguk.



.
.
.

sekitar tigapuluh menit, tiba-tiba jeongguk terbangun, agak merasa haus. mendapati ponselnya berubah posisi, lantas ia tersenyum kecil dan melirik ke taehyung yang tertidur pulas. saat ia ingin menengok sudah jam berapa, ia dikejutkan pemberitahuan taehyung yang menyebutkannya dalam story instagram cowok manis itu.

mungkin videonya yang sedang tidur, dengan mulut menganga dan dengkuran keras. siapa tahu? pacar manisnya itu suka sekali usil.

"astaga," jeongguk tertawa, mengusak lembut rambut taehyung, "apa sih yang dilihat di hape gue sampe lo kayak cemburu gini, tae?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"astaga," jeongguk tertawa, mengusak lembut rambut taehyung, "apa sih yang dilihat di hape gue sampe lo kayak cemburu gini, tae?"

akhirnya, jeongguk iseng mengambil foto taehyung, kebetulan juga cahayanya sedang bagus sebab mereka bukan ada di kosan melainkan di rumah jeongguk. katanya suntuk di kosan terus dan taehyung mau saja diajak menginap di rumah jeongguk.

"tidur aja masih lucu, heran,"

dengan itu, jeongguk beranjak mengambil minum sebelum akhirnya melanjutkan tugas dengan taehyung yang masih tidur di sebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


dengan itu, jeongguk beranjak mengambil minum sebelum akhirnya melanjutkan tugas dengan taehyung yang masih tidur di sebelahnya. sudah dapat menebak-nebak reaksi marah yang menggemaskan tiap kali fotonya saat tidur diambil. [fin]

🌌 citrus. | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang