| 045

8K 1.3K 38
                                    

pertama, taehyung memang mengira-ngira kapan jeongguk akan muncul kembali di kosan, tapi ia tidak mengira kemunculannya akan begitu tiba-tiba begini.

kedua, jauh diluar ekspektasinya, jeongguk terlihat kacau. apa tugasnya seberat itu? atau bahkan tugas beratnya itu banyak hingga ia terlihat teramat kelelahan begini.

ketiga, bagaimana bisa jeongguk mendadak memeluknya kemudian tidur begitu saja. taehyung mendengar dengkur halusnya karena wajah jeongguk jelas-jelas menempel di ceruk lehernya.

maksudnya begini, badan jeongguk itu besar, dan cowok yang satu ini benar-benar berat. parahnya lagi, taehyung tidak tahu dimana kamar jeongguk ㅡjikapun tahu, jelas-jelas kamar itu terkunci. jika diletakkan di sofa, bagaimana jika mahasiswa arsitek ini masuk angin ㅡtaehyung tidak ingin mengambil resiko bahwa sewa kamarnya dinaikkan hanya karena membuat anak pemilik kost ini sakit.

sehingga pilihan akhirnya, adalah menyeret kelinci raksasa ini ke kamarnya, yang beruntung tidak terlalu jauh dari pintu depan. dengan susah payah dan perjuangan panjang, taehyung berhasil membawa jeongguk ke kamarnya dan membaringkan cowok tegap itu di ranjang. jelas sekali taehyung menyeret jeongguk, mana sanggup ia mengangkat jeongguk yang seukuran abangnya ㅡmungkin lebih besar ㅡsementara mengangkat jimin yang jelas-jelas lebih pendek saja ia tidak sanggup.

kemudian, masalah keempat. suhu tubuh jeongguk terasa hangat dan pengalaman taehyung dalam merawat orang sakit bisa dikatakan nol besar.

namjoon saat sakit tidak pernah seperti orang sakit, jika ia demam, hanya suhu tubuhnya yang naik atau wajahnya yang pucat, sementara kegiatannya sehari-hari tetap berjalan tanpa gangguan. begitu pula jimin, taehyung bahkan ragu jimin pernah sakit. taehyung tidak pernah mendapati suhu tubuh jimin naik atau ia terlihat kurang fitㅡ atau mungkin taehyung hanya tidak peka dan jimin tidak pernah bilang kalau ia merasa tidak enak badan.

apapun itu, sekarang taehyung dibuat kebingungan sendiri tentang apa yang harus ia lakukan. satu-satunya langkah yang taehyung jalankan adalah melepas kacamata bulat yang tadinya bertengger di pangkal hidung jeongguk, agak sedikit melorot.

"kudu gue kasih kompres, tapi suhunya nggak sepanas itu. terus masa gue biarin doang? duh, pas gue sakit emang jimin ngapain aja sih?" taehyung mengusak rambutnya frustasi. benar-benar bingung harus berbuat apa. [ ]

🌌 citrus. | ✓Where stories live. Discover now