[extra] : announcement for "citrus 2.0"

5.6K 438 63
                                    

🌌🌌🌌

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🌌🌌🌌

sequel citrus? yay!

pertama-tama, aku nggak tau ini kapan luncurnya. masih opsional mengingat banyak yang belum selesai.

ditulis dalam rangka kangen arkasa dan hananda, tidak mau meninggalkan mereka bermanis-manis begitu saja. fiksi gula begitu sudah biasa, krisis itu pasti ada; entah di arkasa, atau di nanda, mungkin juga keduanya. tentu kerap kali dirasakan oleh pasangan-pasangan lainnya. dari sinopsisnya tentu udah pada bisa nebak bakal ada berantemnya. tapi aku usahain isinya nggak lebay-lebay amat, semoga bisa.

sebelum "citrus 2.0" luncur, bakal masih ada update kecil-kecilan untuk penantian kok. semoga bisa dinikmati ♡

 semoga bisa dinikmati ♡

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


topik lainnya, mohon maaf karena aku terhitung lambat sekali update. aku masih belum bisa manage waktu dengan baik buat update, nugas, dan praktek. tapi aku usahain secepat yang aku bisa dan nyicil semampunya. aku juga nggak mau cerita jeongguk sama taehyung gantung begitu saja. mereka berhak setidaknya sebuah "ending".

akhir kata, semoga kita semua bisa manage semua kesibukan tanpa terlalu memforsir dan kolaps. semoga yang membaca ini selalu diberi kesehatan dan dikuatkan selalu!






best regards,
+ salam dari arkasa dan nanda!

🌌 citrus. | ✓Where stories live. Discover now