TL 5- Permintaan Gila

5.9K 294 1
                                    

Silahkan tinggalkan vote komen untuk cerita ini

Uang bisa membayar apapun, tapi uang tidak bisa membeli segalanya..

Ardhan Pov

Aku ingin mencekik leher gadis itu. Bagaimana mungkin dirinya mengetujui menjadi ibu pengganti dan memberi syarat agar dinikahi.

Menikah kembali???

Apa mertuaku sudah hilang akal menyuruh menantunya menghianati putrinya sendiri? Kurasa benar, Pak Ahmad sudah Kehilangan kewarasan melakukannya.

Alea, Pak Ahmad dan gadis itu, semua bersekongkol merendahkan diriku sebagai pria. Terlebih lagi Alea, istriku.

Apa aku pernah mengeluh tentang kesepian tanpa anak selama 8 tahun? Bahkan empat bulan lagi menginjak 9 tahun aku tetap diam. Aku mencintai Alea, berikut bersama segala kekurangannya.

Apakah tanpa anak akan mengurangi rasa cintaku? Tidak!!

Semua tentang waktu. Aku dan Alea hanya memerlukan kesabaran. Bukankah kami sama-sama subur, tidak ada masalah didalam rahimnya, hanya kami harus bersabar.

Tapi tidak dengan Alea, dia selalu sibuk bertanya setiap bulan, kapan dia akan hamil, kapan dia akan memiliki anak.

Kami sudah dua belas kali melakukan inseminasi, hasilnya nihil. Tidak ada satupun yg berhasil. Aku tak mengeluh, aku menerimanya, bahkan kehilangan ratusan juta untuk hal yang tak 1 pun berhasil.

Apakah Alea pernah berpikir, jika aku memiliki 2 istri, aku harus membagi adil semuanya, waktu, kekayaan dan hati. Hati.

Aku tak tau, apakah pilihan Alea ini tidak akan membuatnya menyesal nanti. Memberikan suaminya kepada gadis lain. Apakah ia tidak akan meraung saat suami setianya berbagi kasur dengan wanita lain.

Jujur, aku hanya mengkhawatirkan istriku,Alea. Dia wanita yang sangat lembut. Aku mencintainya, sangat mencintainya. Aku tak ingin melukainya.

Sedang untuk gadis itu, siapa lah namanya?.... Ya, Dira. Aku tak menyangka, ada gadis seusia dirinya bisa bermain politik sebesar ini. Ia mau menjual dirinya untuk ini. Gadis macam apa dirinya? Rela menjual tubuhnya untuk uang dan kekayaan.

Alea, aku berjanji, aku hanya setia padamu, apapun dan siapapun dia, aku tidak peduli, aku hanya mencintaimu. Aku tidak mencintainya.

Alea, jika aku ingin memiliki keturunan, aku hanya ingin dia lahir atas cinta kita berdua, bukan dari orang lain,,

Dira,, akan kutunjukkan bagaimana harimau ini akan membunuhmu.

*Cerita ini mengandung plot maju dan Mundur, jadi harap dibaca dari awal. Silahkan tinggalkan komen dan vote nya.🤗🤗🤗

Terlalu LelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang