CHAPTER 1 [BabyGuard] - Before Be Appa

6K 434 154
                                    

this my first story on fan fiction, sorry if there are still many shortcomings; typo, wrong information, uncompares with rl.

BabyGuard, Re-publish.

"Kami harap kalian tidak tahu kehidupan kami sebelum ada kalian."

Bulan lalu, Komplek Gangwon-do menyambut kedatangan penduduk baru.

Mereka menerima waktu istirahat dari kesibukan pekerjaan selama beberapa waktu, dan mereka memilih mengasingkan diri sementara di komplek yang tidak begitu ramai ini.

Gangwon-do, 19.00 KST. No. 7.

Masih belum sah disebut larut bagi setiap manusia yang mengalami tahap dewasa. Si dewasa tersebut baru akan menyebut hari telah larut bila melewati pukul dua belas malam.

Dua jam berlalu, setelah kegiatan makan malam bersama. Ketujuh pria penghuni rumah ini memilih beristirahat di kamar masing-masing.

/Kamar 1/

Kamar ini berdekatan dengan jendela dan berada di lantai bawah. Sang penghuni kamar yang tidak ribet membuat dia enggan repot soal menata kamar.

Banyak barang-barang masih tertumpuk diatas koper dan belum ada satupun yang disentuhnya.

Biarkan temannya saja yang membereskan besok pagi. Bukannya memperbudak, tapi tanpa ditawari temannya pasti mengajukan diri daripada barang-barang itu rusak karena disentuh olehnya.

Sudah ketebak dia siapa?

Pria berjaket hitam puma dengan santai menyelonjorkan kedua kakinya sambil menggulir layar ponsel.

Banyak berita tentang dirinya terpampang disana. Sudah menjadi kebiasaan ketujuh bangtan melihat wajah sendiri di layar ponsel, layar tv, spanduk brandid, dan lain-lain.

Kadang kala mereka merasa bosan juga melihat wajah sendiri di setiap tempat, mereka seperti membutuhkan warna lain dalam hidup. Entah itu apa.

"Luna Maya, aktris asal Indonesia mengaku bahwa suaminya adalah RM BTS." Setelah membaca bibir pria itu menyungging senyuman. "Gue laku juga ya? Hm.. Emang takdirnya jadi cogan bin kece dan keren nih si Namjoon."

Pria ini bernama asli Kim Namjoon, dia dikenal sebagai pemimpin yang baik. Dia yang tegas, dia yang sering mengalah, dia yang mengurus member lainnya dengan ketelatenan, dia seperti ayah para bangtan. Tak heran penggemar memberi panggilan 'daddy' padanya.

Namjoon menghabiskan waktu sebelum tidur hanya dengan menggulir beranda weverse atau sosial media lainnya.

Ruangan kamar Namjoon sangat senyap, dia mengira teman-teman yang lainnya sudah terlelap. Tanpa berpikir panjang, Namjoon menarik selimut di kakinya sampai hampir menutup kepala. Dia mencoba memejam mata meski terpaksa, dia harus tidur. Dia tidak boleh menyia-nyiakan hari libur.

"Oaaa.. Oaaa.."

Telinga Namjoon terasa naik dan menegang setelah mendengar suara aneh yang sangat jarang dia dengar sehari-hari.

"OAAA... OOAAAA.." Suara itu kian keras terdengar dan terasa sangat dekat.

/Kamar 2/

"Mang dekat RJ.." Seorang pria sedang memindahkan boneka berukuran kecil diatas meja pajangan di kamarnya. "Chimmy pindah kesini.." Tangannya gencar menata kedelapan boneka itu sesuai denah yang tergambar di pikirannya.

"Nah.. Baru bisa tidur." Pria itu membentikkan jari. Hampir setiap malam dia tidak bisa tidur gara-gara kamarnya berantakan.

Dia akan membereskannya sampai rapih, baru dia bisa tidur dengan nyenyak.

BabyGuard 𖠌 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang