CHAPTER 5 [BabyGuard] - Mission Failed

2.4K 323 20
                                    

"Tidak ada yang kebetulan, setiap kejadian punya teori"

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Tidak ada yang kebetulan, setiap kejadian punya teori"

---

"Hyung, apa bayi ini kita buang aja?" lontar Yoongi pada Seokjin di sebelahnya, lantas mengundang semua tatapan disana.

"Gila lo! Anak orang mau dibuang gitu aja? Lo mau BTS kena pidana?" cerca Seokjin.

"Terus lo pikir RJ itu anak lo? Lo udah punya jawaban pas ditanya manager siapa bayi ini? Mau jelasin apa ke media? Bahkan kita disini cuma sementara, setelah ini kita banyak job yang pastinya bikin capek!" jelas Yoongi.

"Tapi gak dengan cara dibuang juga kali, Hyung." Hoseok merasa keberatan.

"Kita ke kantor polisi malah makin runyam masalahnya. Mending disana ada ARMY, kalo ada haters, sasaeng, paparazzi, gimana? Kalo mereka bocorin kita punya anak tanpa ibu mau gimana hah?"

Ucapan Yoongi sangat masuk akal, tapi caranya itu yang membuat semua menolak. Setelah bayi ini dibuang oleh orang tuanya, lalu mereka dibuang lagi ke suatu tempat. Sangat tidak berperikemanusiaan.

"Yaudah kalo kalian gak mau, gue aja," putus Yoongi. Lalu dia memakai penyamaran ketat dan memindah kan Suga ke dalam kantong jinjing.

" Hyung!!" pekik Namjoon. Tapi Yoongi tidak mendengar. Dia sudah keluar mobil dan berjalan menjauh ke tempat yang menurutnya aman.

"Kita gak punya cara lain,"ujar Taehyung dan kemudian mengikuti langkah-langkah Yoongi. Dia memasukan Tata yang tengah tertidur dan dibawanya pergi dengan hati-hati.

" Ini jahat. Tapi.. Appa minta maaf, Mochi. "

Mereka tidak punya pilihan atau berusaha ingin pasrah pada keadaan. Jadi orang yang terkenal itu bukan perihal mudah, mereka ingin liburan tenang sekalipun, harus memencilkan diri di kota yang sepi seperti ini. Dengan waktu ala kadarnya.

Mereka harus pandai memanfaatkan waktu. Tujuan dari break sebelum tour ini pun, mereka lakukan demi menjaga kesehatan dan banyak istirahat.

Bukan jadi penjaga bayi.

---

Yoongi menghindari tatapan setiap orang yang berpapasan dengannya. Beruntung dia memakai kaca mata dan masker hitam. Yoongi terburu-buru mendekati sebuah saluran air.

Dia menatap Suga dari balik kacamatanya. Anak itu nampak tenang tanpa risau akan bagaimana nasibnya setelah ditinggal Yoongi.

"Eh Maaf, itu bayi ya?"

---

Taehyung menyusuri trotoar jalanan yang cukup ramai. Dia belum bisa membiarkan tas berisi Tata dijinjingnya begitu saja. Taehyung mendekap Tata dalam dadanya, sampai dia menemukan tempat yang pas.

BabyGuard 𖠌 Donde viven las historias. Descúbrelo ahora