Special Clip - my fav part!

964 153 68
                                    

Huhuy selamat pagi dihari selasa🌚

Sebelum next ke part yang lebih serius, yok kita kenalan sekaligus kangen-kangenan dulu sama Bangtan dan baby-nya. Takutnya pada bingung...

Bayi-bayi itu lahirnya kapan sih? Sekarang berapa tahun?

Mereka cewek apa cowok?

Ke-UWU-an khas apa dari masing-masing bayi dengan bapak nya?

Simak yup, Bekicot!

Oh iya, terimakasih banyak yang udah always comment vote, makasi udah selalu support nemenin dari nol walau yaa.. BabyGuard masih flop dan banyak salahnya:)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-Kim Namjoon (김남준)-

Lahir di Ilsan dengan IQ 148 dan kemampuan bahasa inggris yang ajib, jiwa Daddy yang berkoar dari dirinya begitu kuat, namun satu yang selalu membuatku kagum pada sosok the RealMe ini, yaitu kekuatan supra naturalnya yang bisa menghancurkan benda ...

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Lahir di Ilsan dengan IQ 148 dan kemampuan bahasa inggris yang ajib, jiwa Daddy yang berkoar dari dirinya begitu kuat, namun satu yang selalu membuatku kagum pada sosok the RealMe ini, yaitu kekuatan supra naturalnya yang bisa menghancurkan benda apa saja hanya dengan menatapnya.

-Rapmon (랩몬)-

Lahir pada tanggal 10 Mei 2016

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Lahir pada tanggal 10 Mei 2016. Couo. Ganteng. Machoable. Hobby-nya bermain ludo diatas bidak catur.

Terlahir untuk menjadi putra tunggal angkat Kim Namjoon baginya adalah ketidak sengajaan yang begitu ingin ia pertahankan. Bagi Rapmon, Namjoon itu... Ayah yang luar biasa.

Bila kalian ingat, waktu itu, malam terlihat begitu menyeramkan bagi seorang bayi berusia enam bulan. Dia kedinginan, sangat kelaparan, bahkan tidak tahu sedang dimana ia sekarang.

Hingga, ketika matanya terbuka dengan mulut mengeluarkan suara tangis yang begitu nyaring, seorang pria merengkuh celuk di bahunya, menarik ia kedalam pelukan yang begitu hangat.

Bayi itu tidak tahu siapa pria baik hati yang tengah melindunginya dari udara dingin kota ini. Sampai ketika dia tiba di sebuah ruangan yang agak berantakan, tubuhnya dibaringkan lahan-lahan oleh pria itu. Rasa laparnya hilang ketika air susu dalam botol yang dihisapnya menghentikan suara perutnya.

BabyGuard 𖠌 Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum