CHAPTER 35 [BabyGuard] - Paris

1.2K 213 38
                                    

Happy Reading💜✨

20 Oktober 2018

"PARIS SARANGHAEE!!!"

Teriak ketujuh papa-papa muda itu diiringi gelak tawa bahagia setelah kakinya menapak di lantai bandara Paris, Perancis. Bagaimana mereka tidak segirang itu, jika nyatanya mereka akan bertemu menara Eiffel. Dan menikmati pemandangan kota romantis ini.

Bangtan berlarian keluar bandara menuju kendaraan yang sudah di siapkan. Sepanjang jalan bandara dipenuhi ARMY yang menyambut kedatangan idola mereka.

Dengan cekatan para bodyguard melindungi dari berbagai sisi sehingga Bangtan bisa menerobos lautan manusia itu.

Sampai kini mereka berada di area parkir. Bangtan memutuskan untuk membawa kendaraan sendiri dan tidak memakai supir, biarkan si bungsu yang menyupir.

Bangtan memasuki salah satu diantara deretan mobil van hitam. Jungkook di kursi kemudi, Taehyung di sebelah kursi kemudi, barisan kedua terdapat Namjoon, Seokjin dan Hoseok dan paling terakhir ada Jimin dan Yoongi.

Mereka tidak langsung tancap gass sebab menunggu staff menghantarkan anak-anak mereka.

"Langsung ke Villa De Lova, OK? Lokasinya udah di shareloc. Hyung sama staff yang lain ada di belakang kalian," Sejin mengarahkan.

"Ne, hyung. Siap, laksanakan. Kamsahamnida." semua member mengangguk paham. Manager Sejin kemudian memasuki mobil van hitam lainnya berselingan dengan kedatangan anak-anak.

"Kamshahamida..." ucap Bangtan ketika anak-anak resmi kembali ke pelukan mereka.

Mobil melaju menuju Villa baru Bangtan. Ini pasti jadi perjalanan sekaligus pengalaman yang menyenangkan.

---

Villa De Lova, Paris, Perancis.

9.00 a.m.

Pagi sekali Bangtan sudah mendarat di kota Paris. Kota yang sudah tidak asing bagi kita semua, banyak orang yang mengincar Paris sebagai destinasi wisata romantis. Menara Eiffel, sebagai salah satu keajaiban dunia yang menjadi titik tumpunya.

Di perjalanan tadi, Bangtan terkagum melihat menara Eiffel yang menjulang tinggi seperti menyentuh atap bumi. Sayangnya, mereka tidak bisa kesana sekarang ini. Mereka harus istirahat di Villa dan juga harus berlatih untuk Konser nanti malam.

Mobil Van Bangtan akhirnya menepi di sebuah bangunan megah dengan taman hijau asri di pelatarannya.

"Fiuuu...!!!" Bangtan serempak menggendong para bayi diatas pundak mereka lalu berlari ke dalam villa sembari meliak-liuk seperti pesawat.

Para bayi tak kalah kagum ketika mendapati satu kolam bola warna warni yang sudah disediakan di dalam Villa tersebut. Jadi ada satu ruangan dimana banyak sekali mainan dan wahana games anak seperti perosotan kecil, mandi bola, karpet puzzle, miniatur binatang, poster lucu dan yang paling menarik adalah ketujuh foto pria yang terpampang disana. Dan ruang itu diberi nama BabyZone.

Sepertinya memang Villa ini dikhususkan dan sudah dipersiapkan seistimewa mungkin untuk Bangtan dan baby-nya. Menggemaskan.

Mengingat bahwa Paris adalah kota terakhir world tour di Eropa, jadi Bangtan akan tinggal lebih lama di Villa ini sembari liburan dan rehat sejenak.

Begitu Bangtan menurunkan para bayi dari gendongannya, mereka berlomba merangkak ke ruang lingkup BabyZone.

Hal yang pertama Rapmon incar adalah balon palu yang bisa dia pukul-pukul tanpa takut pecah.

BabyGuard 𖠌 Where stories live. Discover now