CHAPTER 17 [BabyGuard] - Praktek Lapang Airplane Pt.2??

1.4K 232 7
                                    

"Jadi ini rumah sementara kita?"

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

"Jadi ini rumah sementara kita?"

Tujuh pria berperawakan semampai baru saja menginjakkan kaki di tanah perumahan kota Gangwon-do.

Mereka masih menatapi rumah di sebrang tempat mereka berdiri. Rumah nomor 7 yang dihuni BTS a.k.a boyband hiphop ternama dan jelas sudah sedari dulu bersaing dengan mereka.

Setelah sukses membuat Jimin dan Namjoon kesal, ketujuhnya kini beralih menatap rumah yang berada tepat di belakang mereka. Dimana mereka akan tinggal disana untuk sementara waktu.

"Sampai kapan kita disini?" lontar salah seorang namja pada leadernya.

"Sampai Bangtan pergi dari sini."

Semua mengangguk paham mendengar ucapan pemimpin mereka. Mereka adalah, ABC. Boyband yang masa debutnya sama dengan BTS. Tapi prestasi, kualitas, dan seluruh komposisi di dalamnya memiliki perbedaan.

(:v)

Mereka beranggotakan tujuh orang, terdiri dari leader, visual, rapper, vocal, dan juga dancer. Mereka adalah, Kim Kang Jun, Kim Seok Hwan, Min Won Shi, Jung Ahn Ho, Park Dae Young, Kim Yeon Soo, dan Jeon Han Gu. Mereka ABC, anak asuhan DoIt Entertainment.

Dengan senyuman tipis, KangJun meneliti rumah yang akan ditinggalinnya, "Ayo bersihkan tempat ini. Waktu tinggal kita disini pasti lumayan lama."

"Karena gue yakin, ada rahasia yang mereka sembunyikan dari media."

---

Namjoon melihat keluar jendela, dia berdecak mendapati mobil hitam milik ABC masih terparkir di depan sana. Namjoon tidak tahu apa maksud mereka sampai mencari keberadaan BTS. Entah apa tujuannya sampai ingin ikut campur dalam masalah ini. Benar-benar kurang beban hidup mereka semua.

Namjoon yakin mereka pasti membaca pesan Jimin di weverse yang jadi trending beberapa jam lalu dan masih jadi trending sampai sekarang.

"Pemirsa, kabar mengecewakan baru datang dari salah satu tokoh publik di media sejak beberapa jam lalu. Boyband yang digadang-gadang sedang naik daun dan berada di puncak popularitasnya baru saja menghebohkan banyak sekali pihak media."

Suara pembaca berita di tv menghentikan jemari Taehyung saat memencet tombol remote. Dia sudah mencari ke seluruh channel tv dimana tidak ada berita tentang itu. Tapi, semuanya, tidak terkecuali menyiarkan tentang pengunduran dadakan konser mereka.

Semua member merapat ke ruang tv, sebab berita itu menyorot pemandangan kantor pusat BigHit yang ramai dipadati peliput media.

"..Seperti sekarang ini, kami berada di pelataran kantor BigHit entertainment untuk menanyakan kebenarannya pada Tuan Bang Si Hyuk...tapi nampaknya banyak sekali pihak media yang datang kesini sehingga menutup alternatif umum."

BabyGuard 𖠌 Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu