CHAPTER 33 - [BabyGuard] - Ada Apa Dengan Anak Itik?

1.2K 211 34
                                    


Happy Reading 💜

9 Oktober 2018, 20.00 a.m.

The O² Arena, London, Inggris.

"Bangtan Boys, are you ready for stage?" seorang pria berkulit putih berambut pirang dan bertopi hitam menghampiri Bangtan di belakang panggung.

"Yes"

Pria berambut pirang itu langsung berteriak pada seluruh staff yang ada disana. Lighting, floor effect, dan aba-aba untuk seluruh ARMY di dalam arena telah siap.

Namjoon, yang akan berganti nama menjadi Rapmonster atau REAL ME di panggung nanti. Bukan hanya namanya namun perannya sebagai leader akan sangat dipertunjukan sebentar lagi.

Seokjin, akan ada banyak wanita yang meneriakki Jin Oppa atau bahkan Mr. Worldwide Handsome padanya. Dan dengan percaya diri dia akan melakukan flying kiss 1 kilometer jauhnya.

Yoongi, akan berubah menjadi Suga dengan kecepatan rapp yang telah diakui dunia diatas panggung nanti. Suaranya akan diiringi decak kagum para ARMY namun dia tetap akan jadi kucing kecil bila sudah tersenyum.

Hoseok, king of dancer yang mengusai koreografi bahkan menguasai panggung akan berganti nama menjadi J-hope beberapa saat lagi. Gerakan apapun akan dihajar olehnya.

Jimin, dia memang tidak berganti nama dengan resmi. Namun di panggung nanti, lautan ungu akan memanggilnya dengan Mochi bangtan atau Mochi sexy. Kalau sempat, dia akan memperlihatkan sebagian pesona yang dimilikinya.

Taehyung, sang victory-nya bangtan. Visual yang sudah diakui dunia soal kesempurnaan sudut ketampanannya. Namanya di panggung memang hanya satu huruf, tapi mampu merenggut jutaan hati para penggemar saat suara bariton miliknya terdengar.

Jungkook, si Golden maknae atau baby bunnie-nya bangtan. Dia akan siap protes bila ada wanita yang lebih tua darinya tapi memanggilnya Oppa. Dia, si pria berbadan daddy namun sifatnya bayi.

[Entah untuk berapa tahun lagi kita melihat mereka bersama diatas panggung :']

"One.." Bangtan menyatukan tangan kanannya menjadi satu titik dan berteriak semangat bersama-sama.

"Two.. Three.. Lets go!"

Panggung terbuka, saatnya bangtan masuk dan bergabung menjadi tumpuan lautan ungu diluar sana. Sejauh mata memandang hanya ada cahaya ungu yang berkelip dimana bangtan tenggelam diantara cahaya-cahaya itu.

"BORAHAE ARMY..!" Kata pertama yang terlontar dari ketujuh pria itu hanyalah ungkapan cinta yang tidak akan pernah bisa sirna.

"We stay in here. In all of us. We are BTS. We come for you and you come for me. We love you ARMY."

Lighting meredup, lagu pertama yang mereka bawakan adalah lagu Boy In Luv. Penampilan mereka tak lepas dari pekik lantang para ARMY yang secara gamblang menyatakan cintanya pada Bangtan.

[Dengarkan lagunya versi on stage biar serasa lagi nonton konser beneran :v]

"Selain Baby, moodboosternya bangtan adalah Army" - BabyGuard.

---

"Daebakk!!!" Sejin menghampiri bangtan sambil menepuk tangannya bangga. Bangtan tengah beristirahat sebelum melanjutkan perjalanna pulang ke Villa.

Bangtan tersenyum penuh rasa puas setelah mengetahui betapa antusias dan bahagianya para ARMY. Lautan ungu dari cahaya ARMY bomb juga turut serta jadi alasan kedua sudut bibir bangtan terangkat tulus.

BabyGuard 𖠌 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang