CHAPTER 22 [BabyGuard] - Secret

1.1K 202 12
                                    

Gangwon-do, Hidden House no

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gangwon-do, Hidden House no.6, 01.00 KST.

"Aaarrrghh!!!" Teriakan Ahnho sampai menggema dan terdengar keseluruh penjuru rumah ini. Apa harus dia dibilang frustasi? Ahnho baru belum tidur sama sekali semenjak tangisan Hobi mengganggu telinganya. Sangat kencang.

"Diam Ahnho-ssi!" sentak Kangjun yang juga tengah mengurut pelipisnya sendiri sebab Rapmon terus menangis.

Disisi lain, Yeonsoo kewalahan mengganti popok Tata karena dia sering sekali buang air kecil. Yeonsoo sangat payah dalam hal menjaga bayi, dia mengaku tampan tapi bodoh dalam hal mudah seperti ini.

Daeyoung dan Ahnho duduk saling bersandar punggung. Sebagaimana waktu dulu kisah Jimin dan Hoseok, Hobi dan Mochi adalah bayi yang paling sering menangis. Tapi Ahnho dan Daeyoung tidak seperti Jimin dan Hoseok yang berhasil menemukan solusi agar bayi itu tenang. Daeyoung dan Ahnho hanya pasrah terduduk sambil menutup telinganya.

Seokhwan dan Hangu berargumen memaksakan pendapat sendiri. Hangu kekeh memberi makan bayi dengan biskuit saja tapi Seokhwan bilang bayi suka dengan bubur. Padahal kenyataannya, bubur dan biskuit bukanlah makanan kesukaan RJ maupun Kookie.

Rumah yang biasanya sepi, hening, senyap, malam ini terkesan lebih heboh dan meriah. Bisa dibilang, hampir sama dengan kondisi rumah bangtan semasa dulu pertama kali kedatangan bayi.

Entah akan dibagaimanakan bayi-bayi ini, semoga saja ABC masih punya otak dan hati nurani.

---

Gangwon-do 04.00 KST.

Seokhwan, Daeyoung, Ahnho, Hangu dan Yeonsoo bersiap memakai jaket bomber mereka. Sementara Kangjun sudah standby di dalam mobil menunggu semua member masuk, terkecuali Wonshi.

"Apa gunanya kalian berbuat ini sih?" Wonshi hanya memerhatikan kesibukan teman-temannya yang akan pergi ke suatu tempat.

"Daripada hyung sendiri disini, lebih baik ikut kami," sahut Yeonsoo diangguki Daeyoung dan Hangu.

Wonshi berdecak miris, "Ini keterlaluan. Mian, gue gak mau ikut campur," Wonshi menuju kamarnya dan mengunci pintu. Sementara Yeonsoo, Daeyoung, dan Hangu mengangkat bahu tidak peduli.

---

Gangwon-do, 07.00 KST.

Hey, burn it up!

Jeonbo da taeul geot gati

Hey, turn it up!

Saebyeogi da gal ttaekkaji

Namjoon bergumam lalu mengucek matanya sesaat mendengar suaranya sendiri bergema di pagi-pagi buta. Namjoon menggapai nakas dimana ada kacamatanya disana.

BabyGuard 𖠌 Where stories live. Discover now