CHAPTER 36 [BabyGuard] - Pain

1.2K 197 37
                                    

BabyGuard masih agak panjang ceritanya jadi ayookk yang punya teman ARMY, kasih tahu cerita BabyGuard yaa💜✨

Makasih yang udah selalu boom vote, comment, masukin BabyGuard ke Reading list pokoknya purple heart yang banyak buat kalian guys!! 💜💜

Happy Reading

10 Mei 2019.

Hari-hari penuh tangis dan haru telah mereka lewati bersama. Army, baby, jadi penyemangat bangtan selama ini. Ada kebahagiaan yang tidak pernah habis bila diutarakan.

World tour sudah berakhir sepenuhnya. Beberapa negara telah Bangtan jelajahi bersama para putra mereka. Kini Bangtan kembali ke tanah kelahiran tercinta, tempat mereka besar dan membesarkan nama mereka, Korea.

"Namjoon hyung, acara itu kapan dimulai?" tanya Jungkook di sela-sela kegiatannya bermain dengan Kookie. Dia ruang tv, hanya ada dia, Namjoon, Kookie dan Rapmon. Sementara member dan bayi lainnya entah kemana.

"Manager Sejin yang tahu jelas Kook, tapi mungkin kita bukan yang pertama tampil," jawab Namjoon.

"Aa.."Jungkoook manggut-manggut mengerti.

Malam nanti BTS comeback dengan lagu terbaru mereka.

"Taehyung-ah! Jimin-ssi mana?" lontar Namjoon saat bapaknya Tata melintasi ruang tv.

"Diatas kali hyung."

"Seokjin hyung, Hoseok, Suga hyung, pada kemana?" tanyanya lagi namun hanya dibalas angkatan bahu oleh Taehyung.

"Waeyo?" tanya Taehyung.

"Sebentar lagi kita latihan, kita lebih sempurnain koreografi buat malam nanti."

"Oh..oke siap. Ntar gue kasih tahu yang lain," sanggup Taehyung.

Koreografi panggung mereka yang baru memang sudah tersusun rapi. Mereka hanya tinggal menyempurnakannya saja. Jika di music video mereka berkolaborasi dengan seorang penyanyi wanita (you know lah ya), nanti mereka akan tampil tanpa dia.

A matta, sekembalinya Bangtan ke Seoul, Bangtan resmi mengadopsi bayi-bayi mereka. Bahkan BigHit turun tangan memperkenalkan ketujuh bayi bangtan ke mata publik.

Bukan cari sensasi, ini hanya sekedar penjelasan sebelum berita hoax tersebar dimana-mana. Boygroup, girlgroup, serta agensi-agensi Korea Selatan pun sudah mengetahuinya.

---

Seoul, 21.00 KST.

"Bangtan boys! Khaja!" seru manager Sejin dari dalam mobil van hitam. Bangtan akan menghadiri acara musik tahunan Seoul malam ini. Seperti biasa, bangtan akan berpamitan terlebih dahulu pada anak-anak mereka.

Bangtan keluar dari ruang make-up dan wardobe, malam ini mereka memakai jas hitam formal dengan gaya unik setiap member yang berbeda.

Rahang tegas, bahu tegap, dan wajah yang menampilkan setiap sudut ketampanan ketujuh member Bangtan Sonyeondan siap merenggut semua perhatian semua pasang mata di malam ini.

Bangtan menghampiri para bayi, berbeda dengan ayah-ayahnya, ketujuh bayi mungil ini memakai pakaian tidur karena ini sudah masuk jam tidur.

Setiap bayi digendong oleh satu staff. Dan Bangtan menghampiri untuk berpamitan.

Dimulai dari Rapmon yang hanya diam menggigiti kelima jarinya ketika melihat sang Pipu akan meninggalkannya.

BabyGuard 𖠌 Donde viven las historias. Descúbrelo ahora