oo2: Distribution

11.8K 1.7K 125
                                    


Su Ling menatap panel pintu, bangkit dari tempat tidur dan mencoba membuka pintu, tetapi gagal membukanya.

Dia melihat ke bawah, ke pergelangan tangan kirinya, darahnya menodai kasa putih di pergelangan tangannya, yang terlihat sangat mencolok.

Pada saat yang sama, rasa sakit itu semakin terasa.

Dia tidak bisa tinggal di sini, wanita itu gila!

Su Ling berdiri di tempatnya dan berfikir sebentar. Kemudian dia mengambil napas dalam-dalam dan berjalan ke meja di sebelah jendela. Obat-obatan dan kain kasa yang dia terima dari dokter, semuanya ada di sana.

Su Ling mengambil obat dan membaca instruksi di kemasannya, menarik bangku untuk duduk, dan melepaskan perbannya.

Ketika lukanya terbuka, Su Ling dengan hati-hati mengobservasinya dan hampir yakin bahwa lukanya berasal dari bunuh diri.

Dia mengerutkan bibirnya dan dengan hati-hati menggunakan obat-obatan untuk mengganti perban.

Pemilik tubuh aslinya sepertinya baru berusia 17 atau 18 tahun, sudah berniat melakukan bunuh diri, tampaknya dia memiliki pengalaman yang sangat tidak menyenangkan.

Dengan ibu tiri seperti itu, jelas tidak mungkin untuk merasa bahagia.

Su Ling membungkus perban, bangkit dan berjalan ke tempat tidur, mengambil kertas yang dilemparkan oleh wanita itu ke tangannya dan melihatnya dengan hati-hati.

"Formulir Aplikasi Alokasi Sistem Perkawinan Omega: Sistem akan memilih alpha yang paling cocok dengan gen Anda dari bank gen. Setelah pencocokan berhasil, alpha akan menjemput Anda di alamat Anda dalam waktu tiga hari, dan melakukan formalitas pernikahan dengan Anda."

"Keterangan: Formulir ini mengadopsi prinsip yang sepenuhnya sukarela, harap menandatanganinya dengan tangan, departemen terkait akan melakukan pemeriksaan kata, dan setelah mengkonfirmasi bahwa itu benar, akan mencocokkan Anda dengan mitra yang cocok."

Distribusi pernikahan?

Su Ling membayangkan tentang seorang wanita, karena tidak ada yang mau menikah dengannya, biarkan wanita itu mengajukan permohonan sistem pencocokan?

Tapi dia masih sangat muda! Dan masih seorang pria ...

Tidak tidak!

Matanya jatuh ke formulir itu lagi, dan ada garis di sudut kanan atas: Omega.

Dia tidak asing dengan kata itu, dan dia selesai membaca novel tentang ini.

Sang penulis membuat karakter dewa lelaki generasi kedua, dan karena dewa lelaki itu mati, Su Ling memberi si penulis sederet pisau berdarah.

Omega ada dalam pengaturan dunia ABO. Di dunia ini, orang memiliki enam jenis kelamin, alfa, beta, omega jantan, dan alfa, beta, omega betina.

Sederhananya, tidak peduli pria atau wanita, alpha adalah seorang penyerang (Top) dan tidak akan bisa hamil, beta bisa menjadi penyerang (Top) dan penerima (Bottom), tetapi tingkat kesuburannya tidak tinggi.

Beta memiliki jumlah populasi terbesar, Alpha dan Omega langka, A lebih banyak dari O, dan yang terkuat dari ketiganya, O adalah yang terlemah.

Pengaturan dunia ABO ini benar-benar ada? Ternyata itu nyata!

Dan dia adalah seorang Omega sekarang? Memiliki periode estrus, di mana tidak ada pertahanan terhadap alpha.

Su Ling tidak ragu untuk merobek kertas itu secara langsung, dia tidak akan pernah membiarkan sistem menetapkan suaminya.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Donde viven las historias. Descúbrelo ahora