o72: Condition

5.2K 948 24
                                    


Gu Liheng memiliki kesan dengan asisten khusus Gu Ming ini. Luo Tezhu telah bersama Gu Ming selama bertahun-tahun.

Huacheng: "Ya." Dia segera menambahkan, "Sebelumnya, kami sudah menemukan bahwa akunnya telah mentransfer sejumlah besar dana pada 20 tahun yang lalu. Pihak lain menggunakan akun sementara, yang telah dibatalkan, dan aku sudah menanyakan tentang informasi terkait."

Mata Gu Liheng berubah sedikit. Dua puluh tahun yang lalu, itu adalah periode yang sangat istimewa.

Dia bertanya, "Dimana dia?"

Huacheng: "Ini, dia datang diam-diam setelah bekerja."

Gu Liheng: "Bawa dia ke vila," dia berhenti, "Datang setelah 07.30."

Huacheng: "Baik."

Su Ling turun ke bawah setelah mandi, dan melihat Gu Liheng duduk di sofa dengan ekspresi kosong. Dia berjalan ke belakang sofa dan bersandar di belakangnya untuk memegang leher dewa laki-laki: "Kenapa tidak bahagia?"

Gu Liheng meraih tangannya, mencondongkan kepalanya, dan aroma yang menyegarkan datang dari tubuh remaja itu. Ekspresinya sedikit lebih lembut: "Tunggu sebentar, asisten khusus ayah sepupuku Gu An akan datang."

Dia berhenti sejenak: "Seharusnya itu berhubungan dengan ayahku."

Alis Su Ling berkerut, yang menunjukkan bahwa kecelakaan ayah dewa laki-laki itu mungkin disebabkan oleh anggota keluarganya.

Dia melewati sofa dan duduk di sampingnya, memegang tangan Gu Liheng: "Jangan sedih."

Gu Liheng menggelengkan kepalanya, "Aku tidak sedih, hanya selama bertahun-tahun, aku seharusnya sudah memikirkannya."

Su Ling: "Kamu masih sangat muda pada waktu itu, dan kejadian itu dinilai sebagai sebuah kecelakaan, normal jika kamu tidak memikirkannya."

Keduanya mengobrol sebentar dan pergi makan malam. Setelah makan malam, Su Ling: "Aku akan berganti pakaian dan menemuinya bersamamu nanti."

Gu Liheng melirik gaun tidurnya dan mengangguk, "Oke."

Pukul tujuh lebih tiga puluh, Huacheng datang ke villa bersama Luo Tezhu.

Ekspresi Luo Tezhu sedikit tegang, dan dia duduk di hadapan Gu Liheng: "Presiden Gu."

Gu Liheng mengangguk: "Katakan langsung pada intinya."

"Aku tahu sesuatu tentang ayahmu," dia mengepalkan tinjunya, "Aku tidak ingin menjadi Sekretaris Yan* yang kedua. Aku memutuskan untuk datang kepadamu setelah memikirkannya."

(Sekretaris Gu An yang dijadikan kambing hitam untuk kecelakaan Su Ling) 

Dia menatap langsung ke arah Gu Liheng: "Presiden Gu, yang sedang menyelidiki akunku, apakah mereka adalah orang-orangmu?"

Gu Liheng menjawab dengan sangat sederhana: "Ya."

Luo Tezhu: "Kalau begitu, kamu tahu, banyak uang ditransfer keluar dari rekeningku dua puluh tahun yang lalu," ia mencondongkan tubuh ke depan, nadanya sedikit bersemangat, "tetapi pada saat itu, aku tidak tahu kepada siapa uang itu ditransfer, dan kenapa dibatalkan!"

"Saat itu ada proyek yang baru selesai. Aku sudah berusaha keras untuk proyek itu. Kemudian Gu Dong* sangat senang dan memberiku bonus. Jumlahnya sangat besar, sempat membuatku sangat terkejut."

(Tuan Besar Gu Ming) 

"Namun akhirnya Gu Dong mengatakan bahwa itu tidak semuanya diberikan kepadaku, kebanyakan dari mereka adalah milik orang lain, jadi aku merasa tenang dan mentransfer sebagian uang ke rekening yang dia berikan."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now