o42: Misunderstanding

8.4K 1.4K 90
                                    


Tidak apa-apa? Su Ling menghela nafas: "Apakah kamu mendengarkan suaramu sendiri ketika mengatakan tidak apa-apa? Apakah kamu akan keluar?"

Gu Liheng mengenakan pakaian formal, tidak seperti akan tinggal di rumah saja.

Gu Liheng batuk ringan, tetapi ini tidak membuat suaranya terdengar lebih alami: "Masuk dan beristirahatlah di ruang tamu."

Su Ling berjalan ke ruang tamu dan memalingkan muka. Bunga-bunga yang dia masukkan di vas kemarin masih tidak ada jejaknya, dan dia tidak menanyakannya. Dia meletakkan bunga-bunga yang dia bawa hari ini ke dalam vas.

Dia menatap wajah Gu Liheng: "Aku pikir kamu perlu istirahat, bepergian bukan pilihan yang baik."

Gu Liheng memandangnya, bibir tipisnya sedikit mengerucut, dan suaranya rendah: "Tidak masalah."

Su Ling bertanya dengan lembut, "Apa yang terjadi?"

Nada bicara Gu Liheng tidak berfluktuasi: "Tidak ada."

Su Ling tidak berdaya. Jika Gu Liheng adalah kekasihnya, dia masih bisa menjangkau dan memeluknya. Sekarang dewa laki-laki jelas tidak ingin membicarakannya lebih banyak.

Gu Liheng melihat ekspresinya, menyadari bahwa kata-katanya terlalu monoton, dan tampak sangat acuh tak acuh. Dia dengan aktif bertanya: "Apakah kamu selesai membuat desainnya kemarin?"

Su Ling menggelengkan kepalanya, "Belum," dia meliriknya saat itu. "Aku meminta desainer untuk menemuiku nanti. Aku akan pergi ke toko untuk melihat bahan dekorasi dan kemudian mengkonfirmasi detailnya."

Gu Liheng: "Gu memiliki perusahaan dekorasi bahan bangunan, kamu bisa pergi kesana dan melihatnya."

Su Ling tersenyum: "Oke, aku pergi dulu," dia bangkit, "Istirahatlah yang baik."

Gu Liheng masih berdiri di tempat, sedangkan Su Ling memandangnya, melangkah maju, membuat tubuh keduanya menjadi sangat dekat: "Aku benar-benar khawatir dengan kondisimu, tapi aku tidak punya posisi untuk melakukan apapun."

Dia mengangkat matanya dan tampak serius: "Aku benar-benar menyukaimu, menikah denganku?"

Dia sudah mengusulkan untuk menikah, setidaknya dewa laki-laki tidak akan meragukan perasaannya lagi kan?

Su Ling bisa merasakan bahwa sang dewa laki-laki menyukainya, dan selain meragukan perasaannya, dia tidak bisa memikirkan alasan mengapa sang dewa laki-laki selalu menolaknya.

Gu Liheng menatapnya dengan penuh perhatian, simpul di tenggorokannya menggulung, dan dia hampir tidak berbicara: "Tidak."

Su Ling menatapnya bingung, dan tiba-tiba wajahnya berubah sedikit.

Apakah rumor yang disebutkan oleh Paman Naru benar? Apakah Dewa laki-laki benar-benar mengalami disfungsi seksual?

Jadi, bahkan jika dia menyukai Su Ling, dia akan selalu menolaknya? Dan pertahanannya benar-benar luar biasa!

Su Ling mulai merasa bahwa dugaannya benar.

Jika dia mengatakan secara langsung bahwa dia tidak keberatan, apakah dia akan tampak acuh dan mengungkapkan kelemahan dewa laki-laki, apakah dewa laki-lakinya akan merasa malu?

Su Ling masih harus berpikir bagaimana cara menghadapinya. Adapun tentang kehidupan seksualnya, dia tidak terlalu keberatan. Ada banyak alat bantu modern, dan Belle Star bahkan akan memiliki yang lebih lengkap.

Yang lebih dia butuhkan adalah hubungan yang stabil.

Memikirkan hal ini, dia tersenyum, melihat Gu Liheng lebih serius dari biasanya, dan berkata: "Jangan tertekan, aku hanya mengatakannya, aku memiliki kesabaran yang baik."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin