o26: Senmaimo

7.5K 1.5K 164
                                    


Naru mendengar kata-kata Gu Liheng, dan suaranya tiba-tiba meningkat: "Mengapa dia pergi? Bukankah dia seharusnya bersamamu?"

Gu Liheng terdiam sesaat: "Tidak perlu meminjam Lingzhi lagi di masa depan, dia pindah dari villa hari ini."

Naru memikirkan kata-kata Su Ling ketika dia pergi, dia tidak bisa tidak khawatir: "Kamu menyuruhnya pergi, kan? Dia menyukaimu, dan dia pasti tidak akan pergi dengan sendirinya."

"Kamu tahu dia ... menyukaiku?" Bibir Gu Liheng sedikit mengerucut.

"Tentu saja aku tahu! Aku bahkan tidak bisa membujuknya." kata Naru dengan cemas, menebak dalam pikirannya sendiri, "Apakah dia merasa sangat sedih dan memilih untuk bersembunyi?"

"Aku memintamu untuk menyelidiki kamera pemantauan di dekat vilamu, aku akan mencoba yang terbaik untuk menghubunginya," kata Naru, menutup komunikasi, dan terus berusaha menghubungi Su Ling.

Gu Liheng meminta Domi untuk mengeluarkan pemantauan di sekitar vila setelah tengah hari. Dia menonton dengan kecepatan empat kali lipat dan menekan tombol jeda ketika Su Ling melihat 'peta lubang' di gelangnya.

Su Ling mengenakan pakaian kamuflase dan membaca peta. Apa yang ingin dia lakukan sudah jelas.

Dia pergi ke luar dan memutar komunikasi Su Ling, tetapi tidak ada yang terhubung.

Rahangnya mengetat dan dia tidak ingin memikirkan kemungkinan yang buruk. Tanpa ragu, dia memutar nomor tim pencari: "Huacheng, kita pergi mencari seseorang."

Dalam perjalanan ke vila, tim pencarian menceritakan kisah itu secara garis besar, membagikan peta, dan menghubungi Naru untuk menjelaskan situasinya.

Segera, dua pesawat tiba di villa, dan salah satu dari mereka mendarat di kebun belakang. Setelah Gu Liheng naik, mereka berangkat lagi.

Kedua pesawat mengaktifkan detektor radar dan termal, kemudian bergerak di sepanjang rute lubang.

...

Su Ling telah berjalan di sepanjang rute lubang. Setelah masuk lebih dalam ke gunung, tumbuhannya menjadi lebih padat dan jalan masuknya menjadi semakin sulit. Untungnya, feromonnya bau, dan tidak ada satu pun serangga yang mendekat di sepanjang jalan.

Dia mengambil jeda 15 menit setiap jamnya. Sambil istirahat, dia mengeluarkan tiga Lingzhi dan berusaha memancing Xian Konjac.

Selama periode ini, ia sementara akan mengenakan film isolasinya, mencium aroma ketiga Lingzhi itu, dan energinya pulih dengan cepat.

Hampir jam lima, setelah melewati sungai, Su Ling melihat ke sana ke mari, khawatir dia akan terus ketinggalan arus, jadi dia memutuskan untuk beristirahat di dekat sungai.

Su Ling mengeluarkan tenda dan membangunnya dengan cepat, membungkuk untuk menyesuaikan alas tidur, ketika hendak bangkit, gerakannya segera berhenti.

Ketika dia bangkit, dia menyebabkan perubahan aliran udara di sekitarnya. Pada saat itu, tercium bau yang sangat tidak menyenangkan dan akrab.

Itu adalah bau 'benang hitam' yang ditemukan di ruang Lingzhi sebelumnya!

Jantungnya melonjak tajam, dia berbalik dan mendapati dua benang hitam melambai ke arahnya, tanpa sadar Su Ling mengangkat tangannya untuk menyuruhnya berhenti, dan benang hitam itu berhenti di depannya.

Aroma kuat telur busuk langsung mengejutkan pikirannya, dan dia secara refleks melangkah mundur, dan benang hitam itu dengan cepat bergegas ke pinggangnya kemudian mengikatnya.

Kekuatan untuk mengikatnya tidak besar, tetapi pada saat kontak, gambaran yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba muncul di otaknya, berebut untuk masuk ke dalam kepalanya, kepalanya terasa seperti akan meledak, dan tubuh Su Ling pingsan seketika.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now