o68: Get Well

6K 1K 85
                                    


Su Ling menatap kepala tempat tidur, mata Gu Liheng yang penuh kasih sayang diam-diam jatuh kepadanya, Su Ling sedikit terkejut.

Dia membungkuk lebih dekat dan berkata, "Apakah kamu merasa tidak nyaman?"

Gu Liheng mengerjapkan matanya. Matanya jernih, dan mata itu terus menatapnya: "Tidak."

Su Ling tertawa: "Itu bagus, kamu tiba-tiba pingsan dan membuatku takut sampai mati."

Gu Liheng bangkit dan memeluknya: "Maaf, itu tidak akan terjadi di masa depan."

Dia melonggarkan pelukannya dan dengan lembut memegang pergelangan tangan kanan Su Ling, kemudian menatap siku Su Ling.

Warna biru dan ungu terlihat di siku, dihiasi dengan sedikit putih, itu adalah luka kulit.

Gu Liheng segera mengerutkan kening, dan bangkit dari tempat tidur: "Aku akan membawamu untuk mengobati lukanya."

Su Ling meletakkan tangannya di pundak Gu Liheng untuk menghentikan gerakannya: "Tunggu," dia tersenyum, "Trauma kulit ini tidak serius, kamu menunggu di sini, aku akan memanggil dokter, dan kamu baru diizinkan keluar dari tempat tidur setelah pemeriksaan mereka."

Gu Liheng menyatakan: "Aku baik-baik saja."

Su Ling: "Ini rumah sakit, dan dokter bilang tidak apa-apa," dia berhenti sejenak, suaranya menurun. "Kurasa situasimu yang sebelumnya tidak benar. Aku menghubungi Mill."

"Ibumu tahu situasimu."

Gu Liheng terdiam sesaat: "Baiklah."

Su Ling memandangnya dan mereka berdua saling menatap, membuat Su Ling tertawa: "Aku akan memanggil dokter."

Mill dan dokter dengan cepat memeriksa Gu Liheng, dan Mill mengajukan banyak pertanyaan. Ekspresi Gu Liheng tenang dan dia menjawab dengan teratur.

Bahkan ketika dia berbicara tentang adegan yang dia takuti ketika masih kecil, dia sangat stabil.

Mill sedikit terkejut dan cepat-cepat tersenyum dengan nyaman: "Toleransimu lebih kuat dari yang aku harapkan. Aku terlalu konservatif dengan perawatanmu."

"Tampaknya saat ini, kamu sangat cocok untuk metode perawatan menghadapi rintangan, untuk menyerang racun dengan racun."

Mata Su Ling cerah: "Dokter Mill, maksudmu?"

Mill: "Jika kita dapat mempertahankan kondisi yang stabil seperti saat ini, pada dasarnya kita dapat menyimpulkan bahwa gangguan mentalnya telah sembuh."

Su Ling: "Mungkinkah masih belum sembuh?"

Mill mengangguk: "Situasi saat ini kemungkinan merupakan perlindungan diri naluriah setelah distimulasi secara berlebihan, kondisi yang sebelumnya akan diulangi lagi, dan biasanya akan segera terekspos."

Su Ling memandang Gu Liheng: "Aku pikir kamu benar-benar membaik, kamu tidak akan menipu dirimu sendiri dengan perlindungan diri."

Ekspresi Gu Liheng melembut dan mulutnya sedikit terangkat, "Benar."

Mill bertanya: "Bisakah kamu memberi tahuku alasan perubahan mendadakmu ini?"

Mata Gu Liheng jatuh ke wajah Su Ling: "Ling Ling terluka ... dia berada tepat di depanku, tapi pikiranku dipenuhi oleh kepanikan dan ketakutan. Aku sepertinya berada di ruang lain, sedangkan dia berada jauh dariku."

"Dia adalah Omega-ku, dan aku ingin melindunginya. Pada saat itu, aku menyadari dengan sangat jelas bahwa aku bukan lagi anak-anak, aku tidak perlu perlindungan, aku harus melindungi Ling Ling."

Dia sedikit memiringkan kepalanya: "Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Setelah aku menyadari bahwa aku seorang dewasa dan aku adalah Alpha dari Omega-ku, hal-hal yang secara tak sadar aku takuti tidak lagi membuatku ketakutan."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now