o50: Utility

7.5K 1.3K 39
                                    


Xian Konjac mengulurkan akarnya, bergetar dan menari di depan semua orang, yang satu melingkari pergelangan tangan Su Ling, dan yang lainnya berdiri di sampingnya.

Ye Lei menyalakan semua peralatan pemantauan dan memandang pergelangan tangan Su Ling: "Sangat dekat denganmu."

Su Ling belum berbicara, dan akar-akar Konjac yang berdiri di sisinya bengkok, membelai wajahnya. Su Ling menggosok wajahnya, kemudian mengulurkan tangannya dan mencubit akar itu: "Jangan membuat masalah."

Ye Lei sangat terkejut: "IQ-nya sangat tinggi, bisakah dia memahami kita?"

"Ya," Su Ling mengangguk, "Informasi di buku tentang IQ Lingzhi kelas S benar."

Mata Ye Lei cerah, dan dia menoleh ke arah Xian Konjac: "Sayangnya, ada terlalu sedikit tanaman spiritual kelas-S, dan kita tidak tahu banyak tentang mereka. Meskipun jejak tanaman spiritual kelas-S telah ditemukan di mana-mana, manusia masih gagal melacaknya, mereka terlalu tersembunyi di wilayah mereka sendiri."

Dia memandang Su Ling dengan penasaran dan bersemangat: "Mengapa dia bisa bersamamu? Apakah dia memang begitu dekat denganmu?"

Su Ling ragu-ragu sejenak, dan kemudian memberitahu tentang masalah feromonnya saat itu. Sebelum Ye Lei terus bertanya, dia langsung berkata, "Aku tidak tahu apa yang ada di tubuhku sebelumnya, aku belum pernah melihatnya."

Ye Lei mencatat kata-katanya: "Apakah biasanya Konjac hanya minum larutan nutrisi? Apakah dia perlu berjemur di bawah sinar matahari untuk fotosintesis?"

"Seharusnya tidak perlu, aku tidak pernah membiarkannya berjemur," katanya sambil meremas akar Konjac, "Apakah kamu perlu berjemur?"

Akar yang berdiri disisinya itu bergetar ke kiri dan ke kanan, lalu bergerak ke atas dan ke bawah lagi.

Su Ling mengangkat alisnya: "Apakah perlu atau tidak perlu?"

Akarnya tidak bergerak, dan pikiran Su Ling menunjukkan gambaran tentang pengalaman Konjac, kelopak merahnya tampak bersinar di bawah sinar matahari, dikelilingi oleh banyak binatang, serta kupu-kupu dan lebah berwarna-warni.

Segera setelah gambaran itu berbalik, tidak ada lagi sinar matahari di kedalaman hutan, Xian Konjac tetap diam, dengan akar membentang dan mulai berburu.

Su Ling mengerti bahwa Xian Konjac berburu tanpa mengandalkan fotosintesis, dan memiliki dua cara untuk bertahan hidup, tanaman dan hewan.

Dan sekarang ada larutan nutrisi, yang setara dengan mengganti perburuan. Dia mengkonfirmasi informasi yang dia terima kepada Konjac: "Maksudmu, tidak masalah apakah berjemur atau tidak?"

Akar itu sedikit ke atas dan ke bawah.

Ye Lei: "Uji pencahayaan tidak akan diatur dalam uji ruangan. Kami akan mempelajari fotosintesisnya saat uji lapangan."

Setelah Ye Lei selesai berbicara, anggota tim membuka satu wadah larutan nutrisi baru dan meletakkannya di dekat Konjac.

Xian Konjac menarik akar-akarnya, dan merendamnya dalam wadah berisi larutan nutrisi. Aroma yang dikeluarkannya menjadi lebih intens, dan itu jelas menunjukkan jika suasana hatinya sangat baik.

Ye Lei berdiri di sana dan merasakan aromanya sejenak: "Bagaimana perasaanmu saat mencium aroma wewangiannya?"

Seorang anggota tim menjawab: "Sangat nyaman dan membuat orang malas."

"Ada perasaan seolah-olah berada dalam mimpi."

Seseorang bergema: "Ya, aku merasakan hal yang sama."

Ye Lei memandang Su Ling: "Aku merasakan hal yang sama dengan mereka, bagaimana denganmu?"

Su Ling mengangguk: "Ya, semuanya benar."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang