o65: Apologize

6.3K 1.1K 16
                                    


Sehari sebelum latihan, semua yang ada di studio sudah beres. Wang Dao tersenyum ketika melihat Su Ling: "Kamu sudah bekerja keras. Sebelum siaran langsung dimulai, ulangi prosesnya lagi dan mengkonfirmasi kembali."

Su Ling mengangguk penuh pengertian dan mengeluarkan Konjac.

Begitu jam mendekati 07:30, Su Ling mengembalikan Xian Konjac ke dalam ranselnya dan kembali ke latar belakang panggung, duduk berdampingan dengan Gu Liheng untuk menonton siaran langsung di layar.

Pada 07:30, suara Wang Dao datang dari atas panggung: "Mulai!"

Host muncul dengan senyuman: "Halo semuanya, teman-teman, selamat datang di program sains populer. Aku adalah host hari ini, Xiaoke."

Host dengan mahir mengatakan sambutan pembukaan, layar menunjukkan informasi 'Xian Konjac', jumlah pemirsa siaran langsung naik dengan cepat.

Staf di belakang panggung penuh dengan kegembiraan, dan beberapa orang dengan bersemangat berkata: "Itu pasti sebuah rekor baru."

Ada dua layar elektronik di depan studio, sisi kiri adalah layar pesan, dan sisi kanan adalah layar rentetan komentar.

Ketika Host melihat rentetan komentar yang membludak, dia tidak panik, dan memperkenalkan Xian Konjac sesuai dengan proses secara umum. Terus menggiring rasa ingin tahu penonton.

Kemudian Su Ling berjalan ke panggung, tersenyum ke arah kamera, kemudian melepaskan Konjac, dan kembali ke latar belakang.

Xian Konjac merentangkan dua akarnya dan mengikutinya ke belakang panggung, satu dililitkan ke pergelangan tangannya, berdampingan dengan Long Moteng, dan satunya berdiri di sampingnya.

Setelah berdiri di atas panggung, pujian untuk Xian Konjac meledak seketika: "Itu sangat indah!"

"Apakah Omega itu pemilik Xian Konjac? Sangat iri."

"Aku dengar Konjac kelas S memiliki IQ tinggi, benarkah?"

Tuan rumah memandang Xian Konjac: "Xian Konjac, dapatkah kamu menyapa penonton?"

Kelopak merah Konjac bergelombang ke atas dan ke bawah, dan lima akar diregangkan ke depan, mensimulasikan gerakan melambai, bergetar ke kiri dan ke kanan.

"Wow! Benar-benar menyapa!"

"Terlalu pintar!"

Menurut proses latihan, kelopak Konjac berhenti melambai dan beristirahat setelah menyapa, kemudian memulihkan akarnya.

Namun, di tengah jalan, Konjac menemukan sesuatu yang baru, dan salah satu akarnya berbelok ke sudut dan melihat ke layar rentetan komentar di sebelah kanan.

Tidak ada hal seperti itu selama latihan.

Ketika dia melihat layar penuh dengan pujian pada rentetan komentar itu, dia sangat senang dan akarnya memelintir akarnya, bersamaan dengan berbagi pada temannya: "Banyak orang memujiku, hahaha."

Su Ling menggosok akar di tangannya, mengingatkan: "Dad, jangan menonton rentetan komentar itu, kamu sedang disiarkan secara langsung."

Host membeku untuk sementara waktu, tetapi dengan cepat kembali bereaksi, dia menunjuk ke layar di sebelah kanan: "Ini adalah layar rentetan komentar."

"Aku tidak menggunakannya saat latihan. Xian Konjac melihatnya untuk pertama kalinya, dan mungkin merasa penasaran."

Akar yang awalnya melambai dengan bahagianya, segera naik dan turun untuk mengangguk, dan dia mundur setelah mendengarkan Su Ling.

"Sangat lucu!"

"Dia benar-benar mengangguk, terlalu pintar."

"Haha, dia sangat bahagia sebelumnya, bukankah itu berlebihan?"

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang