o41: Indecisive

7.7K 1.4K 69
                                    


Tubuh Gu Liheng bergetar hebat, dan tangannya berada di pinggang Su Ling tanpa terkendali.

Sensasi sentuhan di bawah telapak tangannya membuatnya bergerak sedikit, pikirannya bergolak di otaknya, secara naluriah ingin memeluk erat remaja ini, namun akal sehatnya ingin mendorong remaja ini menjauh.

Dia tidak punya waktu untuk bergerak, karena Su Ling sudah menurunkan suaranya sedikit kemudian berkata: "Jangan bergerak," dia mengerut jijik. "Anggur ini tidak berbau sepertimu, dan rasanya tidak enak."

Jantung Gu Liheng berdegup kencang, dan sentuhan lembut datang dari dahinya. Ketika dia memikirkan perasaan yang dibawa remaja itu untuknya, dia tidak ingin menolaknya sama sekali.

Bahkan karena saat ini masih berada dalam periode kerentanan, dia menjadi sangat bahagia di hatinya.

Semua orang di sampingnya tertegun, dan Lin Meng, yang sebelumnya bersembunyi di belakangnya, kini tidak lagi bersembunyi. Dia bersandar di belakang sofa dan menatap keduanya, Xiao Rui memalingkan muka dan melihatnya.

Ciuman Su Ling pindah dari dahi ke mata Gu Liheng, kelopak matanya sangat sensitif, Gu Liheng tiba-tiba berbalik dan berpaling, bibir Su Ling menggosok ekor matanya seperti bulu.

Gu Liheng menarik napas dan menarik tangannya. Suaranya terdengar rapuh: "Tissue."

Aroma anggur merah* yang ringan dan samar datang dari Gu Liheng, dan Su Ling merasa bahunya menegang dan gemetar. Su Ling mengerutkan kening, dan menjadi sedikit kesal.

(Bau feromon Gu Liheng)

Masa kerentanan dewa laki-laki membuatnya terlalu sensitif, dan reaksinya sekarang terlihat jelas jika dia terpaksa bertahan.

Sejujurnya, Su Ling hanya ingin mengambil kesempatan untuk mengekspresikan perasaannya dengan tindakan, dan membiarkan Zhao Qi mundur untuk mencoba menggoda Gu Liheng, tapi dia tidak ingin dewa laki-lakinya merasa tidak nyaman.

Su Ling dengan patuh menaruh tissue itu di tangan Gu Liheng, dan Gu Liheng dengan cepat menyeka wajahnya.

Su Ling mengambil tangan yang ada di bahu Gu Liheng dan menarik tubuhnya ke belakang. Dia akan meletakkan kakinya kembali ke lantai, sebelum tubuhnya ditarik oleh Gu Liheng lagi: "Pecahan kaca, hati-hati dengan kakimu."

Ye Shao segera ingat, “Aku akan segera memanggil pelayan.” Dia membunyikan bel, dan segera pelayan datang untuk membersihkannya.

Zhao Qi mengepalkan tangannya dengan erat, menatap punggung Su Ling.

Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana Gu Liheng memperlakukan Su Ling dengan sangat baik! Mengapa dia menyukai Su Ling?

Gu Liheng di kehidupan sebelumnya acuh tak acuh dan tidak pernah menyukai siapapun. Bagaimana sekarang dia bisa menyukai orang yang seharusnya mati ini?

Wajahnya menjadi sangat jelek, tiba-tiba dia memikirkan kembali tentang keluarga Xiao yang telah berhasil mendapatkan cairan bola untuk mengobati pria tua itu.

Kakek Xiao dari kehidupan sebelumnya, jatuh ke dalam kematian karena penolakan, dan membuat keluarga Xiao bergolak.

Zhao Qi awalnya berpikir akan menikahi Gu Liheng sesegera mungkin, dan memanfaatkan waktu ini untuk menyerang keluarga Xiao!

Segalanya telah berubah, dan perubahan ini adalah karena Su Ling!

Selain itu, Nyonya Gu yang seharusnya tidak bisa disembuhkan di masa lalu. Sekarang dia sudah disembuhkan, dan Gu Liheng yang sekarang menyukai Su Ling. Masih bisakah dia menikahi keluarga Gu?

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now