o56: The Study

6.8K 1.2K 65
                                    


Setelah Su Ling meletakkan tangannya di Long Moteng, sulur Long Moteng melunakkan daunnya dan menggosok telapak tangan Su Ling, lalu berhenti.

Su Ling bertanya kepada Xian Konjac: "Sepertinya dia tidak akan masuk ke ransel bersamamu?"

Akar itu mengangguk, dan Su Ling kemudian membiarkan Long Moteng tetap di pergelangan tangannya, dan memasukkan Konjac ke dalam ranselnya.

Gu Liheng menatap pergelangan tangan kiri Su Ling selama dua detik, kemudian memegang tangan kanannya dan memeluknya dengan kuat.

Su Ling menatapnya, tersenyum dengan alis terangkat, dan membiarkan dewa laki-laki memeluknya.

Dia berkata kepada Ye Lei: "Kita bisa pergi."

Dia dan Dewa laki-laki berpegangan tangan, kemudian mengikuti Ye Lei keluar dari ruangan Lingzhi dan keluar dari asrama untuk menaiki mobil.

Setelah sekitar dua puluh menit berkendara, mobil berhenti di tepi lembah. Suara burung berkicau dan binatang buas meraung terdengar jauh dari dalam lembah.

Su Ling menurunkan jendela mobil dan memandang ke luar jendela. Di sisi utara lembah itu ada hutan besar.

Ye Lei berbagi layar holografik, yang merupakan video pengintaian seluruh lembah. Area penglihatannya sangat luas, dan medan di mana peralatan pengintai ditempatkan harus sangat tinggi.

Dia bertanya kepada bos di kursi pengemudi: "Apakah ini persiapan yang kamu buat kemarin?"

Bos itu mengangguk, "Benar."

Ye Lei menoleh untuk melihat Su Ling: "Apakah mungkin untuk menempatkan Xian Konjac di sini dan membiarkannya berjalan sendiri? Atau membiarkan bos mengantarnya masuk?"

Su Ling: "Aku akan bertanya padanya, tapi seharusnya dia akan melakukannya sendiri."

Ye Lei: "Ya, untuk memastikan seluruh proses pemantauan, dua mikro-monitor harus ditempatkan pada kelopaknya. Apakah kamu juga ingin berdiskusi dengannya?"

Su Ling mengangguk, membuka pintu dan keluar dari mobil, melepaskan Xian Konjac, dan sebagian akar Xian Konjac menyapu ke arah lembah.

Su Ling berkomunikasi dengannya, dan mengatakan jika mereka akan memasang mikro-monitor di kelopaknya, agar Ye Lei dan orang lain dapat melihat sikap heroiknya saat berburu, Konjac setuju tanpa ragu-ragu.

Bos mendemonstrasikan proses pemasangan mikro-monitor, dan Su Ling secara pribadi menempatkan kedua monitor berukuran kedelai itu pada kelopak Konjac yang berlawanan.

Setelah selesai, dia menyentuh kelopak bunganya: "Bagaimana kamu tinggal di hutan sebelumnya, bagaimana kamu menghabiskan tiga hari ini, kami akan selalu melihatmu."

Akar-akarnya melilit pergelangan tangannya, menggosok tanaman merambat di atasnya.

Su Ling tertawa: "Kami akan melihatnya bersama."

Konjac mencabut akarnya dan berjalan ke lembah. Setelah sekitar sepuluh meter dari tempat parkir, tanah di bawah bunganya tenggelam, dan dia menghilang sepenuhnya dari tanah.

Ye Lei buru-buru membuka pemantauan pada kelopaknya, sekelilingnya terlihat gelap, hanya ada suara pergerakan akarnya di tanah.

"Terlalu korosif, kan?" Lao San yang berada di mobil lain menghela nafas.

Seruan ini mencapai puncaknya pada hari kedua pemantauan.

Malam sebelumnya, Konjac yang berjalan dan mengebor di bawah tanah sampai ke tengah lembah, setelah muncul di tanah, dia langsung mengeluarkan bau, menakuti semua binatang di sekitarnya, dan kemudian menutup kelopaknya untuk tidur.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now