o47: Solution

7.9K 1.4K 106
                                    


Pesan Su Ling segera terkirim, dan gelangnya segera berdering, itu adalah komunikasi dari Naru.

Dia segera terhubung: "Paman Naru."

Naru berbicara dengan cepat: "Apakah kamu mabuk?"

Su Ling entah bagaimana berpikir, hanya makan beberapa piring, bagaimana dia bisa mabuk? 

Dia merasa tidak berdaya: "Tidak, aku sadar dan sedang tidak bermimpi. Paman Naru, kamu begitu tidak percayanya denganku?"

Naru batuk sedikit: "Tidak, tidak, Xiao Ling sangat baik, jangankan untuk  memiliki hubungan dengan Presiden Gu, bahkan kamu bisa memiliki hubungan dengan Marsekal."

Su Ling tertawa, "Kalau begitu lupakan saja, aku tidak tertarik, aku hanya merasa sangat senang, dan ingin berbagi kebahagiaan denganmu."

Naru: "Selamat," katanya,  "Bagaimana Presiden Gu bisa menerimamu? Apakah kamu menjelaskan kepadanya? Kamu tidak salah paham kan?"

Su Ling: "..." Dia hanya menarik lengan baju Gu Liheng, "Tuan Gu, tolong beri tahu dia."

"Kenapa kamu tiba-tiba memanggil Tuan Gu ..." Naru sudah mendengar suara magnetik yang mantap, sebelum dia selesai bertanya.

"Halo, aku Gu Liheng, pacar Ling Ling," dia berhenti sejenak, dan nadanya menjadi sangat serius. "Kamu dapat yakin, bahwa aku serius dan akan memperlakukannya dengan baik."

Naru terpana dengan kata-katanya yang khusyuk dan serius, entah kenapa rasanya seperti meminta ijin untuk menikahi putranya. Dia tersadar kembali setelah terdiam beberapa saat: "Oh oh, selamat, aku percaya padamu."

Gu Liheng: "Terima kasih."

Su Ling tertawa dan mengatakan kepada Naru bahwa dia akan tinggal di Asosiasi selama beberapa hari: "Silakan hubungiku kapan saja."

Naru: "Oke."

Menutup komunikasi, Gu Liheng mengajak Su Ling berjalan-jalan di taman.

Su Ling tidak bisa menahan tawa: "Ketika aku baru saja datang ke Villa, aku mengajakmu untuk jalan-jalan di taman, tetapi kamu menolaknya."

Gu Liheng terkejut: "Pada saat itu, apakah kamu sudah menyukaiku?"

Su Ling mengangguk: "Benar."

Gu Liheng tersenyum di matanya: "Aku tidak menemukannya."

Su Ling: "Kamu hanya menganggapku sebagai anak kecil saat itu, sekarang kamu jatuh cinta dengan anak itu!"

Gu Liheng merasakan ketidaktaatan yang tak dapat dijelaskan di dalam hatinya. Dia batuk dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Kamu adalah orang dewasa."

Su Ling tersenyum dan memeluknya, "Mengapa kamu begitu lucu!"

Setelah selesai jalan-jalan, Gu Liheng pergi ke ruang gym untuk berolahraga, sedangkan Su Ling khawatir jika dewa laki-laki akan terganggu oleh keberadaannya, maka dia memutuskan untuk tidak mengikuti.

Dia kembali ke kamar tamu. Kamarnya masih bersih dan rapi seperti ketika dia tinggal, dan pengaturan furnitur masih sesuai dengan kebiasaannya sebelumnya.

Dia menunduk, melepas pemisahnya, kemudian duduk di sofa di balkon, dan mencari produk dewasa* secara online.

(sex toy)

Halaman yang muncul bervariasi, dan ada semua jenis produk. Beberapa tidak dapat dia mengerti fungsinya, namun beberapa tampak realistis, dan sangat jelas apa fungsinya. 

Dia hanya bisa tersipu, merasa sangat malu dan jantungnya berdetak kencang.

Su Ling mengambil napas dalam-dalam, berpikir bahwa benda-benda ini akan digunakan untuk dirinya sendiri.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now