o38: Auction

7.7K 1.5K 185
                                    


Su Ling mengklik layar holografik di depannya dan berkata kepada Naru: "Aku sudah melihatnya ketika kamu mengemudi. Sekarang mereka berbicara tentang Xiangbar. Ada tiga Lingzhi kelas A disana."

Pagi ini, Xian Konjac meledak dan menjadi berita utama hari ini.

Dan kemudian berita tentang Osmanthus Mutiara serta Bunga Kerawang tiba-tiba pecah, dua tanaman Lingzhi kelas A dan bola merah berduri ini masih menjadi milik Xiangbar.

Foto-foto cedera Xiao Lu diposting di Internet, dan netizens sangat bersemangat. Beberapa orang merasa takut, dan ada yang menganggapnya keren. Gambar-gambar Osmanthus Mutiara di Internet disebarkan dan dipuji oleh netizens.

Su Ling telah membaca komentar, dan menemukan bahwa semua Osmanthus Mutiara yang diketahui, saat ini berada di tentara.

Embun Osmanthus Mutiara adalah obat suci untuk luka, sangat baik dalam penyembuhan tanpa perawatan, efek setelah perawatan bahkan lebih luar biasa, ini adalah bahan baku penting bagi tentara.

Hanya ada tiga tanaman Osmanthus Mutiara di pasukan, dan milik Su Ling adalah tanaman kelima yang diketahui di Belle Star.

[Osmanthus Mutiara yang keempat, telah menghilang selama hampir sembilan belas tahun? Pada saat pendaftaran, ada banyak diskusi di Internet, tetapi informasi pemiliknya tidak diungkapkan sama sekali.]

[Ya, pada saat yang sama, selain Osmanthus Mutiara, ada dua pendaftaran Lingzhi kelas A!]

[Aku memeriksa informasi di tahun berikutnya, dan tiba-tiba memiliki dugaan bahwa tiga Lingzhi itu adalah tiga Lingzhi yang sudah pernah terdaftar sebelumnya, dan tipenya persis sama.]

[Sungguh! Jika tidak, bukankah itu terlalu kebetulan?]

[Dengan begitu, sebenarnya hanya ada empat tanaman Osmanthus Mutiara, sangat sedikit. Sepertinya tidak ada gunanya memilikinya.]

[Bangun, bahkan jika ada lima tanaman, kamu tidak akan bisa memilikinya.]

...

Di kantor Gedung Su, ayah Su yang melihat berita itu langsung menjatuhkan gelas di tangannya ke tanah.

Su Hao sangat terkejut dan kata-katanya menjadi tidak jelas: "Kenapa! Embun dan benang sutra di pasar gelap ..."

Ayah Su: "Omong kosong, dia pasti yang menjualnya. Bagaimana mungkin itu kebetulan. Menghitung waktu, cairan bola seharusnya dijual langsung ke keluarga Gu saat itu, jadi pasar gelap hanya memiliki embun dan benang sutra."

"Jadi apa yang harus kita lakukan?" Su Hao ragu.

"Apa lagi yang bisa aku lakukan? Keluarga Su menyampaikan berita pemutusan hubungan itu secara pribadi, dan kamu masih tidak bisa menerimanya?" Ayah Su semakin marah, "Aku benar-benar meremehkannya selama bertahun-tahun."

"Bukankah kita bisa melupakan masalah itu? Benda-benda ini seharusnya menjadi milik keluarga Su!" Su Hao tidak bisa berdamai.

Wajah Ayah Su cemberut, dia berpikir lama, dan berkata dengan serius, "Jangan pedulikan dia di masa depan, jangan membuat masalah dengannya, jangan menyinggung perasaannya."

"Saudara!"

Ayah Su menatapnya, "Bola merah berduri di tangannya sudah membantu keluarga Gu. Malam ini bola dilelang, keluarga Xiao pasti akan mendapatkannya. Jika Tuan Xiao disembuhkan, ia akan menjadi dermawannya."

"Ada keluarga Gu dan keluarga Xiao, apa yang bisa kita lakukan dengannya?"

Su Hao mengertakkan giginya: "Aku pikir itu sia-sia, tapi aku tidak berharap kita tidak bisa melakukan apapun."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now