o67: Coma

5.8K 1.1K 115
                                    


Su Ling melihat bahwa wajah ibu Gu tampak jelek dan tahu bahwa dia tersenyum di waktu yang tidak tepat. Jadi dia segera mengoreksi ekspresinya: "Maafkan aku."

Gu Mu mendengus, terlalu malas untuk mengurusnya, dia memandang Gu Liheng: "Putus dengannya, aku tidak setuju denganmu."

Nada bicara Gu Liheng tegas: "Tidak mungkin."

“Apa yang tidak mungkin?” Suara Gu Mu meningkat, “Kamu bahkan belum menandainya sepenuhnya.”

Gu Liheng tampak serius: "Aku menyukainya."

Gu Mu tersedak, menatapnya, dan ketika lebih tenang, dia berbicara lagi: "Bahkan jika karena dia, kamu dan seluruh keluarga Gu akan dianggap terlibat dengan penjahat?"

"Ya," Gu Liheng, "Aku akan berurusan dengan rumor di Internet, perilaku beruang raksasa tidak ada hubungannya dengan Ling Ling, dan seharusnya orang-orang tidak bisa menuduhnya sembarangan."

Dia mengatakan itu, melepaskan tangan Su Ling, kemudian membuka gelangnya untuk menghubungi asisten khusus dan departemen hubungan masyarakat perusahaan.

Ibu Gu melihat gerakan kecilnya dengan jelas, dan sudut mulutnya merosot, dia hanya memandangnya dan tidak mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

Tanpa sadar, putranya telah tumbuh hingga usia yang begitu besar, tidak seperti ketika dia begitu patuh saat masih kecil.

Dia cemberut, merasa sedikit sedih, dan bahkan bingung.

Dia telah menolak permintaan orang tuanya untuk menikah lagi, dan bersikeras membiarkan putranya bertanggung jawab atas keluarga Gu. Apakah itu hanya untuk menjadi seperti ini?

Ada ketenangan di ruang tamu untuk sementara waktu, Su Ling melihat bahwa Gu Mu dan Gu Liheng tidak lagi berbicara, dan dia menundukkan kepalanya untuk melihat berita.

Berita tentang kisah hidupnya telah memanas. Dia telah menjadi populer karena Konjac dalam dua hari terakhir. Namun kali ini melibatkan Perusahaan Gu dan penjahat dari jaringan gelap. Topiknya bahkan menjadi lebih panas.

Dia juga melihat pernyataan dari Su Ya, ayahnya dari keluarga Su, yang menunjukkan bahwa dia tidak tahu tentang pengalaman hidup Qin Min, dan hanya berpikir jika dia adalah seorang gadis yatim, dan dia hanya menikahi Qin Min untuk mengikuti perintah para tetua.

Lingzhi selalu memiliki topik tingkat tinggi dan juga menjadi topik diskusi yang hangat, bahkan banyak orang yang antusias membicarakannya, apakah ada yang kehilangan Lingzhi kelas A.

Setelah Su Ling dengan cepat membaca, dia membuat komentar yang bagus.

"Ibuku meninggal ketika aku berusia dua tahun, dan dia tidak pernah menyebutkan tentang kakekku. Aku juga baru tahu tentang identitas kakekku hari ini. Jika Lingzhi kelas A milikku benar-benar diperoleh secara ilegal, setelah diselidiki, aku akan mengembalikannya kepada pemilik aslinya. Aku akan membiarkan polisi berurusan dengan mereka yang menyebarkan berita-berita salah."

Dia sudah selesai melihat-lihat Boyan*, dan kemudian menerima komunikasi dari Naru, dia memandang ibu dan anak disana, kemudian berdiri: "Maaf, aku mendapat komunikasi."

(Media Sosial) 

Gu Liheng menatapnya, dia tersenyum dan menunjuk ke pintu.

Dia berjalan keluar dari ruang tamu dan terhubung ke komunikasi: "Paman Naru."

Nada bicara Naru mendesak: "Xiaoling, kamu baik-baik saja? Aku baru saja melihat beritanya."

Su Ling: "Aku baik-baik saja, kamu tidak perlu khawatir."

Naru mendengarkan suaranya yang tenang dan menghela napas lega: "Itu bagus," dia ragu-ragu sejenak. "Pernyataan online tentang latar belakang hidupmu mungkin benar."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now