o70: Growth Fluid

5.7K 1K 37
                                    


Trik Gu An?

Gu Liheng memunculkan sarkasme di matanya, dan membuat keluhan ringan.

"Dia sangat lemah ketika dilahirkan, dan para penatua sangat menyayanginya. Dia memiliki kebugaran fisik yang buruk, tetapi prestasi akademisnya sangat bagus, penampilannya indah, temperamennya lembut dan sangat menyanjung."

"Dia suka menyusahkan aku, ketika dia melihat apa yang aku suka, dia selalu berusaha menemukan cara untuk merebutnya. Ketika aku masih kecil, aku nakal dan selalu berkelahi dengannya. Ketika dia datang mengadu ke para tetua, dia selalu terlihat lebih buruk daripada aku, dan aku akan mendapatkan pelajaran dari para tetua."

"Berapa usianya saat itu, begitu mengerikan," Su Ling menepuk lengannya, "Kasihan, kakak akan melindungimu di masa depan, jadi aku tidak akan membiarkanmu diintimidasi lagi."

Gu Liheng menatapnya: "Kakak?"

"Adikku harus lebih percaya diri," Su Ling berhati lurus.

Ada senyum di mata Gu Liheng, remaja itu terlalu manis dan membuatnya sangat menyukainya.

Setelah beberapa saat, keduanya sampai di luar klinik Nian, dan setelah menunjukkan kartu janji, Su Ling diperbolehkan masuk secara langsung.

Nian tidak terkejut ketika melihat Gu Liheng, dan membawa keduanya ke laboratorium sambil tersenyum.

Laboratorium Nian sangat lengkap, dan ada tiga asisten yang melakukan penelitian, ketika Nian masuk, ia menyapa ketiganya dengan cepat.

Dia membawa Su Ling ke meja kerja di sebelah kiri, dengan beberapa instrumen di atas meja, dan tanaman hijau dengan bentuk aneh di dekat jendela. Batangnya hanya sepanjang jari-jarinya dan ditutupi dengan bola transparan putih.

Di belakang mereka adalah rak yang dipasang di dinding, diisi dengan botol dan stoples.

Nian mengambil sebotol cairan hijau muda: "Lingzhi kelas B rumput dew memiliki bahan baku embun hijau, sangat lembab dan ramah di kulit." Dia memandang Su Ling, "Banyak Omega menggunakannya sebagai produk perawatan kulit, kamu juga bisa mencobanya."

Su Ling: "... Baiklah, aku akan mencobanya."

Nian mengeluarkan tabung reaksi: "Embun hijau dan ..." Dia berhenti. "Apakah cairan yang kamu berikan memiliki nama?"

Su Ling: "Cairan rotan."

Nian melirik pergelangan tangan Su Ling dan tersenyum dengan jelas: "Sepertinya benar tebakanku, bahwa cairan rotan itu berasal dari Long Moteng Lingzhi kelas-S?"

Long Moteng menyamar dengan hati-hati sebagai gelang di pergelangan tangan Su Ling, setelah mendengar ini, dia masih tidak bergerak.

Melihat ini, Su Ling tersenyum dan merentangkan tangannya: "Aku tidak tahu apa-apa."

Jejak pemikiran melintas di mata Nian, memikirkan IQ tinggi dari Lingzhi kelas-S. Dengan beberapa spekulasi di hatinya, dia tersenyum, menoleh, dan menuangkan lima mililiter embun hijau ke dalam tabung reaksi.

Dia menjelaskan: "Rasio embun hijau terhadap cairan rotan adalah satu banding tiga. Setelah itu diamkan selama sepuluh menit, kemudian ditempatkan di perangkat penuaan dan ditetapkan selama 15 hari."

Su Ling menuliskan apa yang Nian katakan, melihat bahwa dia berhenti bicara dan tidak melanjutkan, tiba-tiba teringat bahwa dia harus mengeluarkan seratus mililiter cairan rotan dari ranselnya dan menyerahkannya kepada Nian.

Nian menerimanya, mengambil tabung reaksi, menuangkan 15ml, dan mengembalikan cairan rotan yang tersisa ke Su Ling, lalu menuangkan kedua cairan ke dalam botol kaca sekaligus.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें