o30: Appease

7.6K 1.3K 45
                                    


Setelah Su Ling mengeluarkan Lingzhi dari ranselnya, dia bisa mengatur isi ransel itu dengan lancar.

Tiga tanaman spiritual kelas A masih menggigil, dan cabang-cabangnya membungkuk ke arah Su Ling, sedangkan daun dan bunganya semua menempel padanya.

Naru melihat bahwa Su Ling tidak menganggap segala sesuatu dengan serius, dan mengingatkan: "Jangan lepaskan pemisah di depan orang luar, terutama Alpha, kalau tidak kamu akan menjadi mangsa mereka."

Mangsa? Mulut Su Ling berkedut, tidak ingin Naru khawatir, dan mengangguk: "Tenang, aku tidak akan melepaskan pemisah dengan santai."

Efek dari pemisah adalah untuk memblokir bau feromon dan mencegah AO saling mengganggu, menyebabkan emosi di luar kendali dan fenomena lainnya.

Naru tampak lega: "Bagus sekali."

Su Ling meliriknya, meremas daun-daun Osmanthus Mutiara yang melingkarkan di pergelangan tangannya, dengan nada tak berdaya: "Jangan membungkus pergelangan tanganku, itu akan mempengaruhi pekerjaanku."

Osmanthus Mutiara berbeda dari Xian Konjac, dia tidak bisa mengerti apa yang Su Ling katakan, jadi dia mencubitnya dan menekan daunnya lebih erat.

Su Ling memutar sulur di sekitar pergelangan tangannya seperti gulungan benang, melepaskan daunnya dari tangannya, dan mendorong daun itu ke sebelah bunga.

Daunnya bergetar, dan ketika Su Ling melepaskannya, dia segera menyentuh lengannya lagi, tetapi tidak sampai melingkarinya.

Su Ling tersenyum. Dia membiarkan daun itu tetap menempel padanya, mengeluarkan larutan nutrisi dari ranselnya, dan mengembalikan persediaan dan obat-obatan.

Naru melihat model larutan dalam wadah itu, dan segera mendekati: "Ya Tuhan, larutan super nutrisi."

Dia bertanya pada Su Ling: "Berapa biayanya setiap hari?"

Su Ling berpikir sejenak: "Lingzhi kelas A menghabiskan satu liter sehari, apakah itu mahal?"

"Harganya seribu per liter," Naru tampak sedih, "Konsumsi berkelanjutan adalah pengeluaran yang sangat besar."

Su Ling dengan cepat menghitung, bahwa tiga tanaman spiritual kelas A membutuhkan biaya tiga ribu sehari, dan untuk Xian Konjac masih belum diketahui berapa banyak yang dibutuhkan, tetapi diperkirakan akan semakin banyak.

Dalam hal ini, pengeluaran bulanan larutan nutrisi akan lebih dari 100.000.

Setelah memikirkannya sebentar, dia tertawa: "Tidak masalah, bahan baku yang mereka sediakan setiap hari bernilai 10.000. Setelah itu, ketika lebih banyak cairan ditambahkan, setidaknya 30.000 akan dikreditkan setiap hari."

Ini uang yang melimpah!

Naru bertepuk tangan dan matanya berbinar: "Kamu benar, mereka harus menggunakan larutan nutrisi terbaik."

Dia mengulurkan tangannya dengan gembira dan menyentuh bola merah berduri. Filamen pada bola merah berduri itu tiba-tiba ditajamkan dan menusuknya seperti jarum.

"Aghhh ..." Dia segera menyusutkan tangannya, menutupi jari-jarinya, dan bercak darah muncul di jari tengahnya.

Su Ling tertegun dan menatapnya dengan gugup.

Naru memegang tangannya dan memandangi lukanya sebentar, lalu tersenyum dan mengangkat bahunya: "Tidak apa-apa, hanya ditusuk, dan tidak ada racun yang terlepas."

Dia menyeka tangannya dengan tissue dan melihat bola merah berduri itu, "Mengapa begitu galak, hanya menyentuh saja? Xiao Ling dan aku saudara!"

Su Ling merasa lucu: "Tidak mengerti lagi," dia melihat bola merah berduri, "Aku melihatnya menyerang untuk pertama kalinya."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now