oo6: Sever Ties

8.7K 1.5K 60
                                    


Su Ling membaca isi berita itu.

"Menurut sumber yang dapat dipercaya, ketiga Lingzhi kelas A yang disimpan di Imperial Insurance Company dikeluarkan hari ini. Menurut penyelidikan, hari ini perusahaan asuransi memang memiliki aroma yang misterius dan menawan."

"Ada pendapat berbeda tentang siapa pemilik Ling Zhi. Tidak ada kesimpulan yang pasti, tetapi karena sudah dikeluarkan, kita akan segera bertemu dengan mereka."

"Banyak konglomerat menyatakan bahwa mereka bersedia membeli dengan harga tinggi, dan kami akan terus melacak hasil akhirnya."

Su Ling tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Ling Zhi kelas A begitu berharga?"

"Tentu saja," kata Naru segera, "Mereka semua adalah harta karun, dan efeknya sangat tinggi. Inhibitor* feromon Alpha dan Omega terbaik harus menggunakan bahan baku tanaman spiritual kelas A."

(obat pereda heat pada omega dan alpha)

"Tidak hanya inhibitor, tetapi juga obat-obatan atau produk wewangian yang dibuat dengan bahan baku tanaman spiritual kelas A memiliki efek luar biasa."

Su Ling memalingkan muka dari layar: "Karena ini, harga bahan baku pasti sangat tinggi, bagaimana memperlakukan embun dan benang sutra yang dipanen? Jual langsung?"

Naru memikirkannya: "Jual, kita memang tidak perlu lagi membayar biaya asuransi dan menghemat sejumlah uang, tetapi toko itu belum direnovasi selama bertahun-tahun, jauh lebih buruk daripada toko lainnya di sekitar, kamu harus menyimpan uang untuk dekorasi."

"Tapi kamu harus pergi ke pasar gelap dan menjualnya secara langsung, untuk memberi tahu orang-orang bahwa Ling Zhi ada di xiangbar kita. Dari informasi bisnis, kamu bisa mengetahui bahwa bar itu ada di tanganmu, ayahmu ..."

Dia tidak melanjutkan, dan berhenti: "Lebih baik tidak mengungkapkannya untuk saat ini."

Su Ling mengerti apa yang dia maksud, dan memikirkannya untuk sementara waktu: "Bantu aku mencari pengacara. Aku ingin memutuskan hubungan dengan keluarga Su sesegera mungkin."

Sikap ayah Su sangat jelas, selama dia tidak setuju untuk mengajukan alokasi sistem pencocokan, keluarga Su tidak akan mengurusnya, lebih baik memutuskan hubungan secara langsung.

Selain itu menghindari perselisihan properti.

Naru tidak berharap dia sesederhana itu: "Kamu sudah memutuskan?"

Su Ling mengangguk: "Ya, aku ingin melakukannya sesegera mungkin."

Naru memandangnya lagi, untuk memastikan bahwa Su Ling serius dan tidak terburu-buru. Kemudian dia menghubungi seorang teman pengacara dan menutup telepon, dengan mengatakan: "Memutuskan hubungan dengan orang tua memerlukan prosedur tatap muka."

Su Ling: "Kalau begitu pergi langsung ke rumah Su, mereka semua seharusnya berada di rumah."

...

Keluarga Su sangat hidup saat ini, dan suasana monoton yang disebabkan oleh Su Ling telah lama hilang.

Di aula, robot rumah tangga sibuk mengatur tempat untuk pesta ulang tahun, Su Ao memimpin pengaturan, dan yang termuda sesekali mengungkapkan pendapatnya.

Ayah Su dan Zhao Han sedang duduk di sofa sudut. Ayah Su melihat berita dan Zhao Han menatap kedua putranya dengan senyum di wajahnya. Dia tampak sangat bangga.

"Lingzhi kelas A!" Ayah Su tiba-tiba berbisik.

Zhao Han segera menoleh untuk melihat layar holografik di depannya. Setelah membacanya, dia memegang lengan Ayah Su: "Jika kamu bisa mendapatkannya, toko Lingzhi Su pasti akan lebih terkenal."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now