o57: Make Money

6.4K 1.2K 119
                                    


Su Ling mengatur komunikasi ke mode tanpa gangguan untuk orang asing, menjatuhkan kepalanya ke bantal lembutnya, dan menggosok wajahnya.

Gu Liheng menggosok rambutnya yang halus dengan ringan: "Ada yang salah, kamu tidur sebentar, aku akan memeriksanya."

“Benarkah?” Su Ling menoleh untuk menatapnya.

Gu Liheng bersandar di kepala tempat tidur dan memandang layar holografis tanpa ekspresi, sedikit serius.

Su Ling segera menjernihkan kepalanya dan duduk disampingnya untuk melihat layar holografik.

Gu Liheng meliriknya dan menarik kerah piyamanya yang terbuka, suaranya lemah: "Jangan kedinginan."

Su Ling mengangkat alisnya, menunduk, dan dengan patuh ​​menutup kerahnya yang longgar.

"Ini adalah berita yang dirilis oleh situs web resmi Rumah Sakit Militer Kekaisaran," Gu Liheng menarik matanya dan menunjuk ke layar holografik. "Tidak disebutkan pemilik Xian Konjac."

Su Ling membacanya dan berbisik: "Setelah kondisi Marshal Manton membaik, banyak orang bertanya apakah ada pengobatan baru. Di sini aku akan menjawab: Ya. Lingzhi kelas S yang disebut Xian Konjac telah ditemukan baru-baru ini, bahan bakunya dapat membersihkan partikel dan mengobati luka yang disebabkan oleh materi gelap, saat ini sedang diteliti oleh lembaga penelitian buatan."

Setelah selesai membaca, Gu Liheng memberinya analisis: "Untuk melindungi keselamatanmu, informasimu tidak boleh diungkapkan, kecuali jika tidak dapat disembunyikan. Situasi saat ini sangat tidak masuk akal, dan departemen militer seharusnya tidak membuat kesalahan yang begitu besar."

Su Ling tiba-tiba berkata, "Ya! Aku baru saja bangun, dan tidak memikirkannya dengan cermat. Ketika aku mendaftarkan Konjac sebelumnya, informasiku disembunyikan, dan seharusnya masuk akal untuk tidak dipublikasikan sekarang."

Gu Liheng: "Kemungkinan terburuk adalah ada masalah dengan personel departemen militer. Aku tidak merasa nyaman untuk memberikan keselamatanmu kepada departemen militer. Aku membiarkan Tim Leopard ..."

Gu Liheng belum selesai berbicara, gelang Su Ling sudah berdering, dia meliriknya dan memberitahu Gu Liheng: "Ini Menteri Keamanan."

Dia membuka speakerphonenya dan menyapa: "Menteri Li."

Suara Menteri Li sangat tenang, dan langsung berbicara pada inti permasalahan: "Berita bahwa kamu adalah pemilik Xian Konjac telah menyebar. Setelah diselidiki, ini terkait dengan teman sekelasmu Zhao Qi."

Su Ling terkejut: "Zhao Qi?"

Menteri Li: "Ya, orang-orangku sedang menginterogasinya. Bagaimana hubungan kalian? Apakah dia mengancam keselamatan pribadimu?"

Su Ling: "Hubunganku dengannya tidak baik," dia tanpa sadar melirik Gu Liheng, "Aku tahu dia tidak menyukaiku, tetapi apakah ketidaksukaan ini akan menyebabkan dia menyakitiku, aku tidak yakin."

Menteri Li: "Oke, hasil interogasi akan keluar, aku akan memberitahumu kabar selanjutnya, kamu tidak perlu khawatir, kami akan menjamin keselamatanmu."

Su Ling: "Terima kasih."

...

Di rumah keluarga Zhao.

Wajah Zhao Qi tampak pucat, dan bibirnya sedikit bergetar ketika dia melihat dua petugas polisi Alpha dengan ekspresi dingin di depannya.

Polisi itu sedang melingkari banyak postingan anonimnya secara online: "Bagaimana kamu bisa mendapatkan foto-foto Su Ling yang sedang tinggal di Asosiasi, bersama dengan anggota militer yang berkunjung ke Asosiasi di malam hari?"

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang