o52: Reunion

7.3K 1.3K 271
                                    


Su Ling memikirkannya dan bertanya kepada Nian: "Berapa harga yang menurutmu pantas?"

Nian merenung sejenak: "Bahan baku Xian Konjac sangat penting bagi departemen militer. Ia dapat menyembuhkan materi gelap alam semesta yang menyebabkan kerusakan pada tubuh, yang berarti bahwa kemampuan tempur antarbintang akan dapat ditingkatkan."

"Setiap prajurit yang baik sangat dibutuhkan oleh kekaisaran, tidak peduli jika harus menghabiskan banyak waktu, energi, dan koin bintang. Banyak jenderal yang hebat menderita penyakit ini, dan pemulihan mereka juga sangat penting bagi departemen militer."

"Dalam hal kemanjuran, tidak peduli seberapa mahal itu, departemen militer bermaksud untuk membeli semua bahan baku dan mengakumulasinya untuk waktu yang lama. Jika terlalu mahal, itu akan memakan biaya yang sangat besar bagi departemen militer."

Tentara terkemuka diantara mereka mengatakan: "Selama harga itu wajar, departemen militer masih dapat menerimanya. Departemen militer selalu membeli bahan baku dari perusahaan swasta atau milik negara. Itu selalu mengikuti harga pasar dan tidak akan merugikan."

Su Ling merenung sejenak: "Mengikuti harga obat difusi teratas."

Keempat tentara itu terpana. Mereka pada awalnya khawatir jika Su Ling akan mencoba mencari keuntungan besar. Mereka menyadari bahwa bahan baku itu penting bagi mereka dan bersiap menaikkan harga. Namun mereka tidak berharap jika akan mendapatkannya dengan sangat murah.

Nian juga terkejut: "Apakah kamu yakin?"

Su Ling mengangguk, dan dia tersenyum: "Ini adalah kedua kalinya aku bekerja sama dengan departemen militer. Mayor Qian dan aku telah menandatangani kontrak untuk bahan baku Osmanthus Mutiara."

Ada senyum di wajah serius tentara itu: "Bocah itu, dia masih mendahuluiku, dan merespons dengan cepat."

Dia meletakkan tangannya di depan Su Ling: " Aku Wai Qing, menteri logistik di Belle Star, terima kasih."

Su Ling dengan cepat meraih tangannya dan tersenyum, "Tidak perlu terlalu sopan, Menteri Wang."

Wang Qing menggelengkan kepalanya: "Tidak, aku merasa bersikap kasar. Karena terlalu cemas, aku tidak memperkenalkan diriku sebelumnya. Harga yang kamu tetapkan sangat murah, terima kasih atas kemurahan hatimu."

Su Ling dengan sungguh-sungguh berkata: "Sebagai warga negara kekaisaran, aku sudah berada di lingkungan yang damai dan ini tidak dapat dipisahkan dari kekuatan departemen militer."

Dia tersenyum malu-malu, "Harga ini adalah sedikit ketulusanku, maaf aku tidak bisa memberikannya cuma-cuma, karena biaya perawatan Konjac setiap harinya sangat mahal."

Menteri Wang berkata dengan wajah datar, "Tidak perlu meminta maaf sama sekali. Sungguh mengejutkan bahwa kamu dapat berpikir seperti ini di usia yang sangat muda."

Beberapa tentara yang lain juga mengangguk bersamaan.

Su Ling tersenyum, dia menetapkan harga ini karena 10.000 per ml sudah merupakan harga yang sangat tinggi, dan dia tidak membutuhkan usaha sama sekali.

Adapun kata-katanya yang terakhir, dia tidak bisa mengungkapkan isi hati yang sebenarnya. Tidak ada salahnya untuk meninggalkan kesan yang baik.

Setelah harga dinegosiasikan, kedua pihak menandatangani kontrak secara langsung.

Saat ini, dua cairan yang ada ditambahkan hingga 1.000 mililiter. Akun bank Su Ling langsung meningkat 10 juta. Dia merasa sedikit bersemangat, namun masih mempertahankan ketenangannya.

Di zaman modern, dia juga bisa dianggap sebagai orang kaya, dia tahu betul bahwa ketika uang mencapai jumlah tertentu, itu hanyalah angka.

Mata Nian penuh kekaguman ketika melihatnya, remaja ini sangat dewasa dan kepribadian ini sangat langka.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now