o21: Overnight

7.7K 1.4K 155
                                    


Punggung Su Ling menegak menjadi garis lurus, dia menggenggam tangan Gu Liheng tanpa sadar dan dengan paksa.

Karena ketegangan emosionalnya, feromon Su Ling terasa seperti ingin menguar, tetapi dihalangi oleh pemisah dan membuat lehernya terasa sangat pengap.

Gu Liheng memandangi binatang buas di sekitarnya, dan suaranya mantap: "Mereka tertarik pada aroma Lingzhi."

Su Ling khawatir suaranya terlalu keras dan mengganggu para binatang buas itu. Dia menekan bahu belakang Gu Liheng dan bertanya dengan suara rendah: "Apakah kamu ingin memasukkan Lingzhi kembali?"

Gu Liheng merasakan sedikit panas dan kelembapan di bahunya, dia melihat ke telapak tangan di bahunya, dan sedikit bergerak.

"Tidak, jika aromanya menghilang, maka perhatian mereka akan segera beralih ke kita."

Mereka mengenakan seragam kamuflase hijau dan memiliki efek kamuflase yang bagus, tapi Lingzhi tepat di sebelah mereka.

Sekarang perhatian binatang buas itu tertuju pada Lingzhi. Jika Lingzhi tiba-tiba menghilang, mereka akan terlihat terlalu mencolok.

Gu Liheng dengan cepat membuat keputusan: "Sepuluh detik lagi, aku akan melempar bom asap, kamu mengambil kesempatan untuk menyimpan Lingzhi kembali, dan kita akan mengubah tempat."

Su Ling mengangguk, mengangkat tangannya untuk menyentuh anting-antingnya, dan menatap Lingzhi dengan cermat.

Segera, Gu Liheng berkata: "Lakukan."

Pada saat kata-katanya jatuh, banyak bola hitam seperti mutiara tiba-tiba muncul di tangan Gu Liheng, kakinya bergerak sedikit, dan bola di tangannya dilemparkan dan jatuh ke segala arah.

Tiba-tiba, asap putih tebal naik, dan Su Ling dengan cepat memasukkan Lingzhi kembali ke ransel ruang angkasa.

Teriakan berbagai binatang buas dan langkah kaki yang kacau bercampur. Gu Liheng menunggu sejenak, mengenakan masker ke wajah Su Ling, dan menarik Su Ling untuk melanjutkan perjalanan ke selatan.

Setelah beberapa saat, keduanya sudah keluar dari pusat asap. Binatang buas yang berada di sini sebelumnya telah melarikan diri sejak lama.

Keadaan ini berlangsung kurang dari setengah menit, mereka melewati asap dan penglihatan keduanya dipulihkan.

Ada kekacauan di sekitar, dedaunan yang tersebar dan pohon-pohon pendek yang bengkok, jelas karena binatang buas yang baru saja melarikan diri itu.

Su Ling menarik maskernya, menatap ke sekeliling, dan bisa melihat binatang-binatang yang melarikan diri di kejauhan: "Jika kita mengeluarkan Lingzhi lagi, aroma Lingzhi itu akan segera menarik semua binatang buas itu lagi, apa yang harus kita lakukan?"

Gu Liheng: "Kita lakukan lagi seperti tadi."

Su Ling menatap Gu Liheng, ekspresinya tenang seperti biasa, tidak gugup sama sekali.

Dia penasaran, apakah itu karena pikiran Gu liheng yang stabil atau karena ekspresi wajahnya yang tidak normal?

"Apakah kamu tidak takut?"

Gu Liheng mendengarkan nafasnya sedikit lebih berat dari biasanya, dan nadanya melembut: "Jangan takut, kita memiliki cukup peralatan dan seseorang* dapat membantu kita kapan saja. Ini aman."

(Dia membicarakan team Leopard)

Su Ling menepuk-nepuk dadanya, mencoba bernapas secara teratur, dan tertawa: "Untungnya, kamu menemaniku, kurasa perjalanan ini tidak akan menjadi terlalu sederhana."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now