o79: Exchange

4.3K 828 18
                                    


Setelah berpikir sejenak, Su Ling merasa tidak mungkin untuk bertanya kepada Ayah Su apakah ada tahi lalat di punggung ibu Qin, tidak layak, dan pertanyaan itu terlalu pribadi. Ayah Su sangat mungkin akan marah ketika mendengarnya, dan dia pasti tidak akan mau menjawabnya.

Melihatnya mengerutkan kening, Gu Liheng berkata: "Kamu bisa bertanya kepada perawat yang menjaga saat melahirkanmu."

Ketika Naru mendengarnya, dia juga setuju: "Ya, kamu dilahirkan di Rumah Sakit Pusat. Ibumu tidak memiliki kerabat pada waktu itu, dan keluarga Su meminta seorang perawat untuk merawatmu selama seminggu."

Su Ling memandang Sainz: "Aku akan mencari tahu sesegera mungkin, apakah yang kamu katakan itu benar. Sebelum itu, aku tidak bisa memberikan Lingzhi ini kepadamu."

"Bagaimana jika kamu belum juga mendapatkan jawabannya?" Sainz merasa tidak puas. "Kamu tidak ingin bertanya pada ayahmu, aku bisa mengerti, tapi bagaimanapun juga, aku adalah seorang pengusaha dan tidak bisa tinggal di Belle star untuk waktu yang lama."

Dia memeluk dadanya dengan kedua tangannya: "Dengan kemampuan Gu, tidak sulit untuk menemukan perawat itu. Aku akan memberimu waktu tiga hari. Jika perawat itu tidak ditemukan, kamu harus bertanya pada ayahmu, karena aku harus meninggalkan Belle Star dalam tiga hari."

Su Ling memandang Gu Liheng, Gu Liheng mengangguk: "Ya."

Sainz membuka gelangnya: "Tambahkan informasi kontak dan beritahu aku sesegera mungkin."

Setelah bertukar informasi kontak, Sainz bangkit: "Menantikan kabar baik." Dia berbalik dan pergi.

Naru melihat ke belakang, dan setelah tidak melihat sosok itu, dia menoleh dan berkata, "Lingzhi itu mungkin miliknya. Dia sepertinya tidak berbohong."

Su Ling setuju: "Jika dia berbohong, maka aktingnya terlalu bagus." Terlalu tenang.

Dia menghela nafas dengan lembut, memikirkan ketiga Lingzhi itu, dia merasa sedikit sedih.

Gu Liheng menghubungi anak buahnya untuk mencari tahu keberadaan perawat ibu Qin selama proses melahirkan dan lokasi perawatan itu saat ini.

Sebelum makan malam, Gu Liheng menerima balasan. Perawat Ibu Qin saat ini sudah menjadi dokter di Rumah Sakit Pusat.

Setelah mengetahui itu, Su Ling mendapatkan informasi kontak perawat melalui Nian, dan langsung menghubungi perawat itu, serta mendapatkan jawaban positif tentang posisi tahi lalat ibu Qin.

Menutup komunikasi, Su Ling berada dalam suasana hati yang rumit. Sainz benar-benar pemilik aslinya, dan dia tidak tahan untuk menyerahkan ketiga Lingzhi itu.

Setelah datang ke dunia ini, tiga Lingzhi itulah yang membantunya, dan karena mereka, dia berhasil bertemu dengan dewa laki-laki.

Kemudian feromonnya kembali normal ketika bertemu dengan Xian Dad, dan itu juga terkait dengan ketiga Lingzhi itu.

Gu Liheng memeluknya dan menggosok rambutnya: "Tidak mau? Aku akan berbicara dengannya dan membeli Lingzhi itu."

Su Ling menghela nafas: "Pasti sangat mahal, belum tentu dijual."

Benar saja, ketika bertemu pada hari berikutnya, Sainz tanpa ragu menolaknya setelah mendengar keinginannya: "Aku tidak kekurangan uang, aku ingin menanamnya."

Su Ling merasa tidak berdaya dan mengeluarkan tiga tanaman itu dari tas ransel luar angkasanya. Ketiga tanaman itu dengan cepat membungkus jari-jarinya dengan daun atau sulur.

Sebelum dia datang, dia sudah memberi tahu ketiga tanaman itu. Pada saat ini, tiga ekspresi air mata yang berbeda muncul di otaknya. Ada kata 'TIDAK' besar di sebelah ekspresi Osmanthus Mutiara dan Bunga Kerawang.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now