o64: Rehearsal

6.8K 1.1K 50
                                    


Setelah Su Ling dan Nian berbicara, dia terus bekerja di ruang dupa, menuangkan setengah dari cairan rotan ke dalam botol kaca kecil, dan meninggalkan ruang dupa dengan cairan rotan, kemudian pergi ke ruang tamu untuk menemukan kepala pelayan.

"Domi, tolong kirimkan dengan kurir."

Domi mendekatinya dan mengambil botol kaca itu.

Dia memberikan alamat Nian kepada Domi, dan setelah Domi menerimanya, matanya menyala biru: "Itu bisa dikirim dalam waktu sekitar satu jam."

Su Ling: "Terima kasih."

"Sama-sama, Omega pemilik yang indah." kata Domi, dan berbalik.

Su Ling mendengar kata-kata Domi dan tidak bisa menahan tawa.

Dia mencoba untuk memperbaikinya sebelumnya, tetapi logika Domi sangat hardcore, dia adalah Omega Gu Liheng, dan itu masih indah.

Domi menjawabnya, bahwa Omega pemilik yang indah adalah gelar yang paling tepat.

Gu Liheng turun ke bawah dan melihatnya: "Tidak suka? Kamu bisa mengubah programnya."

"Tidak perlu," Su Ling, "Itu teman bermainmu ketika kamu masih kecil. Kamu telah menjalankan programnya selama bertahun-tahun, dan sangat disayangkan untuk mengubahnya."

Dia berjalan di depan Gu Liheng dan tersenyum: "Disimpulkan dari programnya, seharusnya kamu sangat bersemangat saat masih anak-anak?"

Gu Liheng mengambil tangannya dan duduk di sofa tanpa mengubah ekspresinya. Dia mengangguk dan berkata, "Yah, sangat nakal."

Su Ling terhibur karena perbedaan antara ekspresinya dan kata-kata yang diucapkannya. Dia meletakkan tangannya di pundak dewa laki-laki dan berkata sambil tersenyum: "Sulit untuk membayangkannya."

Gu Liheng memandangnya: "Apakah aku membosankan sekarang?" Dia berhenti, "Internet mengatakan jika Omega muda menyukai humor dan Alpha yang sentimental."

Su Ling mengangkat alisnya dan melengkungkan matanya, mencondongkan tubuhnya lebih dekat dan dengan penuh rasa ingin tahu berkata, "Apakah kamu masih melihat forum itu?" Dia menyentuh pergelangan tangan kiri dewa laki-laki.

Gu Liheng tampak sedikit malu.

Su Ling: "Jika merasa tidak nyaman, apakah kamu ingin melihat riwayat pencarianku?"

Dia tidak menunggu dewa laki-laki untuk menjawab, membuka gelangnya sendiri untuk memasuki forum, dan mengklik ke halaman favoritnya, yang penuh dengan berbagai postingan tentang cara mengejar Alpha.

"Untuk mengejarmu, aku membaca banyak panduan, aku gagal pada awalnya, dan kemudian aku menyerah untuk terlalu menekanmu," dia mengangkat sudut mulutnya, "tapi akhirnya tertangkap."

Gu Liheng menatap layar holografik itu, hatinya penuh kehangatan dan rasa bersalah, matanya fokus melihat dan wajahnya menjadi sedikit kaku: "Kamu ..."

Su Ling memperhatikan bahwa nadanya berbeda dan menyandarkan kepalanya: "Ada apa?"

“Mengapa postingan yang dihapus masih disimpan?” Gu Liheng menunjuk ke layar.

Ekspresinya terlalu tidak wajar. Mata Su Ling menyipit dan dia memandangnya, "Apakah kamu tahu isi dari posting ini?"

Saat itu keduanya makan malam bersama di restoran, dan dia memberikan mawar kepada dewa laki-laki untuk pertama kalinya, tetapi ditolak.

Postingan yang dihapus ini ditulis oleh pelayan restoran.

Juga melalui postingan itu, dia tahu bahwa dewa laki-laki kembali untuk mengambil bunga mawar yang ditolak sebelumnya, dan muncul gagasan jika dewa laki-laki memang menyukainya.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now