o48: Check in Association

7.8K 1.3K 112
                                    


Gu Liheng berjalan mendekati Su Ling, tangan kanannya dengan ringan diletakkan di bahu kiri Su Ling, memandang ibu Gu dengan serius: "Ibu."

Gu Mu sedikit terkejut, ketika pelayan mengatakan bahwa setelan Su Ling telah dibayar lunas, dia tahu bahwa Gu Liheng pasti sudah mengetahui jika dia bertemu Su Ling.

Hanya saja dia tidak menyangka jika Gu Liheng akan dan datang begitu cepat: "Duduklah."

Su Ling menatap Gu Liheng. Ekspresi dewa laki-laki terlihat lebih tegang dari biasanya. Apakah Gu Liheng khawatir tentangnya?

Dia meraih tangan Gu Liheng di bahunya dan bergerak ke kanan untuk pindah ke sebelah kiri.

Gu Liheng meliriknya dan duduk di sampingnya.

Keduanya meletakkan tangan mereka berdekatan, dan Su Ling segera menemukan bahwa dewa laki-laki sedang memasang wajah dingin tanpa ekspresi, dan tampak sangat serius.

Ketika Su Ling bergaul dengannya, ekspresinya sangat berbeda.

Gu Liheng menoleh untuk menatapnya, ekspresinya sedikit gugup.

Apakah remaja itu memperhatikan sesuatu?

Su Ling tersenyum padanya: "Mau minum?"

Gu Liheng tampak sedikit lebih lambat: "Tidak."

Ibu Gu melihat interaksi antara keduanya, matanya menunjukkan kekaguman. Putranya yang sangat monoton, selalu memiliki ekspresi yang sama dan cara yang sama dalam melakukan sesuatu.

Tenang dan serius, sopan tapi acuh tak acuh.

Tetapi ketika menghadapi Su Ling, ekspresinya jelas tampak lebih lembut.

Gu Mu mengusap alisnya, dia sangat tahu, tidak ada yang bisa memisahkan cinta Alpha dan Omega. 

Dia pikir sudah terlambat untuk menghentikan keduanya, dan sekarang tampaknya lebih mustahil untuk memisahkan mereka.

Gu Mu tidak akan melakukan sesuatu yang mustahil, jadi dia hanya melipat tangannya di atas meja: "Kapan kalian akan menikah?"

Mata Su Ling sedikit melebar, dan Gu Liheng juga terkejut.

Gu Liheng mengambil tangan Su Ling tanpa sadar dan menggenggamnya dengan sedikit kekuatan: "Ling Ling masih kecil, setidaknya aku akan menunggunya sampai lulus dari perguruan tinggi."

"Masih empat tahun lagi?" Ibu Gu mengerutkan kening. "Itu terlalu lama. Jika kalian khawatir tentang kehamilan yang akan memengaruhi sekolahnya, aku akan mengurusnya setelah anak itu lahir."

Mulut Su Ling berkedut, bagaimana topik ini bisa berubah menjadi sangat aneh? Bukankah dia ingin memisahkan mereka sebelumnya? Bagaimana dia bisa mengusulkan untuk membantu mengurus anak-anak mereka?

Salah! Intinya adalah anak-anak. Dewa laki-laki tidak bisa memiliki anak.

Dia melirik dewa laki-laki dengan cepat, dan melihat wajah Gu Liheng masih tenang, membuatnya menghela napas lega: "Kami masih muda dan ingin menikmati dunia dua orang."

Gu Mu memandang Gu Liheng: "Kamu berpikir begitu."

Gu Liheng: "Benar."

Ibu Gu berpikir lama dalam keheningan, dan untuk waktu yang lama dia berkata: "Terserah kalian," matanya tertuju pada Gu Liheng. "Kamu sudah dewasa dan punya ide sendiri. Aku tidak bisa memengaruhi keputusanmu."

"Aku tidak peduli dengan urusanmu," punggungnya menjadi lebih tegak dan nadanya agak dingin: "Aku ingin mengambil alih pasukan Leopard."

Gu Liheng terkejut: "Mengapa?"

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now