o16: News

7K 1.4K 21
                                    


Pandangan penguji beralih dari Su Ling yang tampak tenang, dan menyapu para kandidat lain yang ramai: "Diam."

Para kandidat tidak berani berbicara lagi dalam sekejap, dan ruang ujian yang besar itu menjadi tenang.

Penguji utama berkata: "Ujian yang terakhir tadi untuk menilai kemampuan pengumpulan bahan, merupakan bakat yang diperlukan oleh seorang kolektor. Penilaian afinitas ini adalah bakat yang dibutuhkan oleh penanam spiritual."

Setelah selesai berbicara, dia mulai menyatakan aturan ruang pemeriksaan, dan kemudian berkata: "Pemeriksaan dimulai."

Ketika kalimat itu jatuh, tidak ada yang berbicara lagi, kecuali untuk Su Ling, semua kandidat dengan cepat melepas film isolasi mereka, dan ruang ujian segera dipenuhi dengan aroma berbagai feromon.

Su Ling masih mendapatkan bunga camellia di depannya. Bunganya berwarna merah, sangat cantik, dan kelopaknya saling tumpang tindih, terlihat sangat bagus.

Dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh bunga terdekat, dan menyentuh kelopak bunga dengan ringan, kelopaknya bergetar sedikit, batang yang menopang bunga itu condong ke arahnya, dan seluruh bunga dimasukkan ke telapak tangan Su Ling.

Kelopaknya begitu lembut dan rasa gatal berasal dari telapak tangannya, sudut mulut Su Ling tanpa sadar tersenyum, dan matanya semakin cerah.

Dia membungkuk sedikit, mengendus aroma bunga dengan lembut, membelai kelopak dengan jari-jarinya, membelai lingkaran di sekitar bunga, dan meremas daunnya dengan lembut.

Aroma yang keluar segera menjadi lebih kuat, cabang camellia lainnya bergerak lebih dekat ke tangannya, dan bunga-bunga di atas cabang itu mekar hingga ke titik maksimalnya.

Jari-jari Su Ling menyentuh bunga-bunga itu satu per satu dan menerima banyak sapuan lembut.

Karena feromonnya yang istimewa, perhatian awal dari ketiga penguji itu ada pada dirinya. Pada saat ini, mata mereka penuh kejutan.

Bahkan jika Lingzhi kelas E memiliki IQ yang rendah, dan masih cukup mudah bagi para omega terlatih untuk meningkatkan afinitas mereka, tetapi bagi Omega yang belum melanjutkan ke perguruan tinggi, tidaklah mudah untuk membuat mereka menyukainya.

Belum lagi tidak adanya feromon.

Afinitas ini sangat langka.

Su Ling tidak melihat kandidat yang lain, dan dalam waktu setengah jam, dia menghabiskan waktunya untuk bermain dengan bunga camellia.

Dia melepaskan tangannya dari waktu ke waktu, meremas kelopak bunga ketika bunga itu mendekat, dan kemudian mengubah arah, cabang-cabangnya akan ikut berubah arah, dan kemudian mendekat lagi.

Dia menemukan bahwa Lingzhi kelas E itu seperti anak kecil. Permainan bersembunyi semacam ini lebih menyenangkan daripada menyentuhnya setiap saat. Perubahan aroma mereka adalah bukti terbaik.

Su Ling juga menemukan bahwa permainan seperti ini sangat menarik, dan setengah jam telah berlalu dengan cepat.

Ketika penguji mengumumkan bahwa waktunya telah berakhir, dia sedikit menyesal, alangkah baiknya jika dia bisa merasakan perasaan bunga-bunga camellia itu.

Pada saat yang sama, hasil semua orang diteruskan ke sistem pemeriksaan.

Kemudian, semua penguji dan kandidat pindah ke area 002 untuk ujian ketiga.

Area 002 dibagi menjadi area dalam dan luar. Pada saat ini, tempat mereka berada adalah area luar. Ada banyak meja panjang berbentuk busur di sekitarnya.

Berbagai botol kaca transparan diletakkan di atas meja, dengan berbagai cairan di dalam botol.

Penguji berkata: "Ada sepuluh set botol kaca di setiap meja, dan tiga puluh botol kaca di setiap set. Tiga puluh jenis minyak esensial atau serbuk sari tanaman roh kelas- D dan E ditempatkan di botol kaca."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon