o51: Research Result

6.7K 1.3K 54
                                    


Ye Lei, yang sedang bersiap untuk menghubungi seseorang, terkejut ketika melihat gerakan Xian Konjac. Dia dengan cepat menyalakan lampu dan menghubungi Su Ling: "Xian Konjac sepertinya ingin pergi keluar."

Su Ling bangkit dan berjalan ke ambang jendela untuk melihat ke bawah. Sekilas, dia bisa melihat kelopak merah di pintu ruang 1: "Aku akan segera turun."

Dia menutup komunikasi dan memberi tahu Gu Liheng situasinya, keduanya dengan cepat turun.

Pada saat ini, sebuah mobil militer diparkir di pintu asosiasi, Dokter Nian serta empat tentara yang masih mengenakan seragam militer, keluar dari mobil dan dengan cepat memasuki gedung asosiasi.

Mereka tidak berhenti di gedung kantor, tetapi terus berjalan ke area asrama.

Setelah melintasi bangunan utama, sebuah benang hitam tiba-tiba muncul di depan mereka dan berdiri di depan mereka.

Tentara yang berada paling depan melangkah, dengan cepat mengambil senjatanya dan berdiri di depan Nian.

Nian melirik benda di depannya, dan dengan cepat berkata: "Jangan menyerang, itu Xian Konjac."

Keempat tentara itu memandangi benang tipis di depan mereka dan membeku.

Akar itu terbang ke arah Nian dan bergetar, kemudian jatuh ke tanah dengan lembut, dan terus menjelajah ke arah bangunan utama.

"Dokter Nian, apa ini?"

Nian: "Salah satu akar Xian Konjac akan menyemprotkan cairan korosif di ujungnya. Jangan khawatir, itu sangat cerdas dan tidak akan menyerang tanpa alasan."

Satu orang melihat ke akar itu: "Sepertinya ingin terus maju? Tapi tidak bisa bergerak."

Nian: "Sepertinya begitu, kita bisa mengetahui apa yang dia inginkan ketika kita masuk."

Kelima orang itu terus berjalan maju ke area asrama, di mana mereka dihentikan oleh pintu masuk.

Nian memutar komunikasi Su Ling.

Ketika Su Ling turun ke bawah, seluruh bunga Xian Konjac telah keluar dari Ruangan 1, dan dia segera berlari ke sana: "Kemana kamu ingin pergi?"

Xian Konjac mengulurkan akarnya untuk membungkus pergelangan tangan Su Ling, dan kemudian keluar banyak akar yang menjerat tubuhnya, dan mengangkatnya.

Kaki Su Ling terangkat dari tanah, dan Gu Liheng dengan cepat memeluknya: "Ling Ling!"

Su Ling menggerakkan lehernya: "Aku baik-baik saja, dia tidak akan menyakitiku." Dia bisa merasakan emosi Xian Konjac, dan Konjac hanya sedang sangat bersemangat dan bahagia, dia tidak punya niatan untuk menyerang.

Gu Liheng melihat ekspresi Su Ling yang tenang, kemudian merasa sedikit lega, tetapi dia masih tidak melepaskan pelukannya.

Gerakan Konjac berhenti, dan beberapa akar muncul lagi, menjerat Gu Liheng dengan akar-akar itu, dan kemudian dengan cepat mengangkatnya juga, meletakkannya langsung di benang sarinya.

Ye Lei terkejut, dari informasi yang didapatnya, cairan hitam yang sangat korosif milik Xian Konjac, dikumpulkan dari benang sarinya.

"Su Ling, Presiden Gu!"

Setelah akarnya mengangkat Su Ling dan Gu Liheng ke benang sari, akar-akar itu dilonggarkan, kemudian kembali ke tanah, dan terus berjalan keluar.

Ketika Su Ling sudah berada di atas benang sari Konjac, dia berbaring.

Tanpa jeratan dari akar-akar Konjac, dia dengan cepat bangkit kembali, kakinya seperti menginjak karpet tebal dan lembut, dan membuatnya tidak duduk dengan stabil.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now