oo4: Male God

9.7K 1.6K 134
                                    


Sikap Su Ling tampak alami dengan sebuah senyuman, tetapi ada perasaan malu di dalam hatinya. Udara masih memancarkan aroma menawan, yang mengingatkannya pada adegan di mana ia tidak menyukai bau feromonnya sendiri di rumah sakit.

Naru terkejut dengan sikap alaminya: "Apakah kamu mengenal Presiden Gu?"

Bukan hal yang aneh bagi Su Ling untuk mengenal Presiden Gu. Yang aneh adalah nada suaranya yang terdengar akrab.

Senyum Su Ling semakin dalam, dan kebetulan pria ini benar-benar memiliki nama keluarga yang sama dengan dewa laki-lakinya, dan pria ini juga sangat tampan.

"Aku bertemu dengannya di rumah sakit," Dia menjelaskan kepada Naru dan menatap pria itu.

Gu Liheng masuk. Pengawalnya tetap berdiri di luar pintu, dan pintu ruang VIP ditutup di belakangnya.

"Kebetulan aku lewat dan mencium aroma bola merah berduri," jelasnya, menunjuk ke Ling Zhi yang masih berada di kotak pelindung, dan memandangi Su Ling, "Aku ingin membelinya dengan harga tinggi."

Su Ling memandang bola merah berduri yang ditunjuk oleh jari Gu Liheng.

Pada pandangan pertama, bola merah berduri itu terlihat seperti sekelompok balon, di bawahnya terdapat banyak cabang ramping, sedangkan di bagian atas setiap cabang merupakan bola merah cerah, bola-bola itu tampak transparan dan terlihat sangat elastis.

Di setiap permukaan bola memiliki filamen bulu yang tak terhitung jumlahnya, mengambang dengan lembut dan sedikit berkilau.

Bola merah berduri itu sepertinya merasakan tatapan Su Ling, cabang yang paling dekat dengannya membungkuk ke arahnya, dan filamen di permukaan bola juga mendekatinya.

Su Ling terkejut, dan mundur selangkah lagi, menarik diri dari kotak pelindung.

Cabang berhenti bergerak, dan bola-bolanya turun, seolah-olah tanaman itu akan jatuh di detik berikutnya, tetapi tidak jatuh.

Setelah bola-bola itu mempertahankan aksinya selama beberapa detik, filamen-filamennya ditarik kembali ke permukaan bola, menghalangi bola dengan kencang dan menarik batangnya.

Naru berteriak: "Mengapa kamu tidak menghiburnya, dia sangat menyukaimu."

Su Ling: "... bagaimana kamu bisa melihatnya?"

Naru: "Ling Zhi secara aktif mendekati orang, baik menyerang atau mencintainya."

Naru berkata dengan nada gembira dalam suaranya: "Meskipun aku seorang beta dan aku tidak tahu banyak tentang Ling Zhi, tetapi aku telah bekerja di Xiangba selama bertahun-tahun. Aku tahu beberapa kebiasaan dan sifat Ling Zhi, dan kamu memiliki afinitas* yang tinggi terhadap Ling Zhi!"

(Pengaruh atau ketertarikan, singkatnya Ling Zhi mudah menyukai Su Ling)

"Kamu dapat berkomunikasi dengan mereka dengan feromonmu, dan kamu pasti bisa merasakan niat baik mereka."

Su Ling memikirkan bau feromonnya dan melirik orang-orang yang ada disana. Dia tidak mungkin mencoba melakukan pertukaran feromon disini.

Dia berkata kepada Gu Liheng: "Maaf, mereka tidak dijual."

Ibu Qin mengatakan dalam video ulang tahunnya, bahwa kunci untuk mengobati kelainan feromonnya terletak pada ketiga tanaman Lingzhi ini, dan Su Ling tidak bisa menjualnya.

Ekspresi Gu Liheng tetap sama, dan dia sedikit mengangguk: "Kamu tidak ingin menjualnya, apakah kamu mau menyewakannya?" Dia berkata dengan tulus, "Aku membutuhkan bahan baku bola merah berduri itu, harganya dapat didiskusikan."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now