o31: An Examination

7.5K 1.4K 31
                                    


Di rumah sakit, Su Ling ingin mendaftarkan pemeriksaan dengan Dokter Nian, tetapi dia diberitahu jika antrian hari ini sudah selesai.

Staf meminta Su Ling untuk memaklumi, bahwa Dokter Nian telah mencapai usia pensiun sejak lama, dia adalah dokter yang ditunjuk secara khusus di rumah sakit, dia hanya memeriksa sepuluh pasien sehari, hanya pasien dengan penyakit feromon yang tidak dapat disembuhkan yang dapat membuat janji dengannya.

Dia tidak memeriksa penyakit umum.

Su Ling berpikir untuk memeriksa tubuhnya saja, dan bersiap untuk mendaftar nomor pemeriksaan dokter lainnya.

Tapi Naru tidak merasa nyaman: "Dokter Nian adalah yang paling akrab dengan situasimu, dan dokter lain bahkan mungkin tidak mengetahui tentang Xian Konjac."

Su Ling belum sempat merespon, dan gelangnya berdering.

Segera setelah dia terhubung, Su Ling bisa mendengar suara Rhada bertanya: "Apakah kamu ada di Xiangbar? Aku sudah ada di pintu sekarang. Aku sedang bebas saat ini, dan bisa membantumu mengumpulkan bahan baku Lingzhi."

Su Ling membeku sebentar, dan kemudian matanya menunduk: "Bagaimana kamu tahu bahwa Lingzhi ada di Xiangbar?"

Rhada: "Presiden Gu mengatakannya kepadaku, dan memintaku untuk membantumu mengumpulkan bahan baku Lingzhi. Aku belum menerima komunikasi darimu. Aku takut kamu terlalu malu untuk berbicara tentang itu, dan aku mengambil inisiatif untuk menghubungimu lebih dulu."

Su Ling tersenyum lebih bahagia, dewa laki-laki merindukannya!

Akan lebih menyenangkan jika dia menghubunginya secara langsung.

Dia berkata: "Aku di Rumah Sakit Pusat," dia melirik Naru saat itu. "Kamu tunggu sebentar, antrian pemeriksaan Dokter Nian sudah habis. Aku akan kembali dulu dan menunggu dokter lain nanti."

"Apakah kamu sakit?" Rhada bertanya.

"Tidak, hanya memeriksa feromonku saja."

Rhada tahu bahwa feromon Su Ling tidak normal, dan ketika mengetahui bahwa dia tiba-tiba pergi menemui dokter, Rhada khawatir sesuatu terjadi dengan feromonnya. Dalam pandangannya, feromon yang tidak menyenangkan itu merupakan pukulan fatal bagi Omega manapun.

Oleh karena itu, Rhada tidak bertanya terlalu banyak, agar tidak membuatnya sedih: "Jangan kembali, aku akan membantumu menghubungi Dokter Nian, dia pasti akan menangani situasimu dengan sangat serius."

Su Ling: "Ini terlalu merepotkan bagimu. Kamu juga sudah terlanjur datang ke bar. Aku akan kembali dulu."

Rhada tertawa: "Tidak masalah, aku bisa kembali ke perusahaan sekarang, dan pergi ke bar untuk bersantai setelah bekerja, sekaligus mengumpulkan bahan baku."

Su Ling: "Terima kasih."

Rhada: "Sama-sama, bos memberiku instruksi, dan aku senang bisa membantumu."

Segera setelah keduanya menutup komunikasi, Su Ling menerima kartu pemeriksaan yang dikeluarkan untuknya oleh Rhada, pukul 9.30.

Dia menatap Naru: "Apakah kamu merasa lega sekarang?"

Naru mengangguk sambil tersenyum.

Pukul 09.30, Su Ling pergi ke kantor Nian, dan Naru menunggunya di ruang tunggu di luar.

Dokter Nian masih sama seperti sebelumnya, dengan rambut putih dan penampilannya yang lembut, jika dia tidak mengenakan mantel putih, dia terlihat seperti kakek-kakek biasanya.

Su Ling menyapa dengan sopan, dan Nian menunjuk ke kursi di depannya: "Duduk dan katakan," Ketika Su Ling duduk, dia bertanya dengan khawatir, "Apakah ada sesuatu yang salah?"

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now